Obat Tradisional yang Aman untuk Atasi Infeksi Leher Rahim

Obat Tradisional yang Aman untuk Atasi Infeksi Leher Rahim,- Apakah Anda tengah mencari solusi untuk mengatasi infeksi leher rahim ? Tidak perlu bingung, disini kami memiliki rekomendasi yang tepat dan juga efektif. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal kesehatan terbaik yang dapat membantu mengatasi infeksi leher rahim secara tradisional dan pastinya aman tanpa menimbulkan efek samping. 

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai obat tradisional infeksi leher rahim QnC Jelly Gamat, alangkah baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu infeksi rahim. Simak ulasannya dibawah ini !

Infeksi Leher Rahim : Definisi, Penyebab, dan Gejala


Infeksi leher rahim atau servisitis adalah peradangan yang terjadi pada serviks (leher rahim). Serviks merupakan bagian paling bawah dari rahim yang berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Peradangan ini bisa terajdi tanpa ada gejala yang dirasakan oleh penderitanya. 

Jaringan pada serviks yang meradang bisa memerah, membengkak, berlendir, bahkan bernanah. Jaringan tersebut juga akan mudah berdarah jika tersentuh. 

Infeksi leher rahim seringkali disebabkan oleh infeksi penyakit menular seksual, seperti klamidia atau gonorea, namun infeksi leher rahim juga bisa disebabkan oleh faktor non-infeksi. Berikut ini merupakan beebrapa faktor yang bisa menjadi penyebab infeksi leher rahim, diantaranya :
  • Ketidakseimbangan hormon
  • Kanker atau perawatan kanker
  • Iritasi atau cedera akibat penggunaan tampon, alat pengontrol kehamilan
  • Pertumbuhan bakteri tidak terkendali di dalam vagina atau disebut juga vaaginosis bakterialis
  • Reaksi alergi, terhadap gel spermisida (zat yang dapat meninaktifkan sperma) yang biasa melapisi atau bahkan lateks dari alat-alat kontrasepsi serta produk-produk kewanitaan
  • Penyakit menular seksual, seperti trikomoniasis, klamidia, gonorea, kutil kelamin, dan herpes genital. Kebanyakan infeksi bakteri dan virys menyebabkan infeksi leher rahim ini ditularkan melalui hubungan seksual. 
Sebagian besar penderita infeksi leher rahim tidak merasakan gejala ataupun tanda apapun. Umumnya penderita baru menyadari gejala dan tanda servisitis setelah menjalani pemeriksaan. Beberapa gejala umum infeksi leher rahim yang perlu diketahui diantaranya :
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Rasa nyeri pada bagian panggul atau perut
  • Frekuensi buang air kecil yang semakin sering
  • Perdarahan dari vagina setelah berhubungan seksual, yang bukan disebabkan karena menstruasi
  • Timbulnya cairan vagina dalam jumlah banyak yang biasanya berwarna kehijauan, kecoklatan, atau kekuningan. Cairan tersebut seperti nanah dan kadang berbau tidak sedap.
Perlu diingat lagi, terkadang servisitis tidak menimbulkan gejala atau tanda apapun. Jika Anda mengalami beberapa gejala atau tanda yang telah disebutkan diatas, maka segera hubungi dokter. Terutama bagi Anda yang berisiko mengalami klamidia, segera periksa apakah Anda juga mengalami servisitis meskipun Anda tdai merasakan gejala apapun.

Rekomendasi Obat Tradisional yang Aman untuk Atasi Infeksi Leher Rahim QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan herbal yang diformulasikan dari bahan-bahan alami pilihan terbaik serta diproses secara tradisional dengan teknologi higienis, sehingga kealamian dan keasliannya tetap terjaga dengan baik. 

QnC Jelly Gamat juga tidak mengandung campuran bahan kimia obat lainnya, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh. 

Keterangan produk :

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,- /botol 
Isi : 300 ml
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat dan Manfaat Komposisi QnC Jelly Gamat

Ekstrak teripang emas merupakan bahan utama yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat. Teripang merupakan salah satu biota laut yang kaya akan kandungan nutrisi serta manfaat bagi tubuh. Hal ini membuat teripang telah lama dijadikan sebagai salah satu obat tradisional oleh nenk moyang terdahulu. 

Bahkan, telah banyak penelitian yang dilakukan dibeberapa negara untuk membuktikan khasiat serta manfaat teripang untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. 

Untuk membantu mengobati infeksi leher rahim sendiri, teripang emas diketahui mengadnung antiseptik alamiah yang bersifat antibakteri, antivuirus, antiradang, dan antijamur yang dapat membantu melawan serta memusnahkan berbagai jenis bakteri dan virus penyebab infeksi dalam tubuh. 

Selain itu, teripang juga mampu meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang telah rusak hingga menjadi baruy dalam waktu yang singkat. Dengan kandungan serta manfaat yang dimilikinya, maka tak heran jikla QnC Jelly Gamat merupakan solusi obat tradisional yang aman untuk atasi infeksi leher rahim. 

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM dengan no. registrasi POM TR 173301471 dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Juga QnC Jelly Gamat ini telah memiliki lisensi HALAL dari MUI, sehingga 100% aman dan berkualitas. 

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum. 

Itulah beberapa informasi seputar solusi obat tradisional yang aman untuk atasi infeksi leher rahim. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda. 

Nah, bagi Anda yang berminat ingin merasakan langsung khasiatnya, Anda bisa langsung mengunjungi tautan dibawah ini !!


Semoga lekas sembuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Tradisional yang Aman untuk Atasi Infeksi Leher Rahim"

Posting Komentar