Obat Herbal Infeksi Influenza yang Aman untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Infeksi Influenza yang Aman untuk Ibu Hamil,- Influenza, atau yang lebih dikenal dengan sebutan flu, merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus RNA dari familia Orthomyxoviridae (virus influenza), yang menyerang unggas dan mamalia. Meskipun sering tertukar dengan penyakit mirip influenza lainnya, terutama selesma, influenza merupakan penyakit yang lebih berat dibandingkan dengan selesma dan disebabkan oleh jenis virus yang berbeda.

Pengaruh influenza jauh lebih berat dan bertahan lebih lama dibandingkan dengan selesma. Sebagian besar orang akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu satu hingga dua minggu, namun yang lainnya akan mengalami komplikasi yang mengancam nyawa (seperti pneumonia). Influenza dapat mematikan, terutama pada mereka yang lemah, muda dan tua, atau mengalami penyakit kronis. 

Orang-orang dengan sistem imun yang lemah, seperti penderita infeksi HIV tingkat lanjut atau pasien penerima transplan (yang sistem imunnya ditekan dengan obat untuk mencegah penolakan organ transplan), menderita penyakit yang lebih berat. Kelompom risiko tinggi yang lain adalah wanita hamil dan anak kecil. 


Bagi ibu hamil yang mengalami influenza sebaiknya tidak menganggapo remeh infeksi ini. Berbagai studi telah menunjukkan bahwa ada dampak pada janin jika ibu mengalami infeksi saat hamil. Infeksi influenza saat hamil dapat meningkatkan risiko karena daya tahan ibu saat itu jauh menurun. 

Berdasarkan pengamatan WHO saat pendemi influenza terjadi, jumlah kematian tertinggi akibat influenza ada pada kelompok ibu hamil. Inilah alasan pertama mengapa ibu hamil sangat direkomendasikan untuk mendapatkan vaksin influenza. 

Ketika mengalami influenza, gejalanya mungkin bisa diatasi dengan obat-obatan yang bebas beredar di pasaran. namun, infeksi virus influenza hanya bisa diatasi dengan penggunaan obat antivirus. Di sisi lain, obat antivirus ini tidak dijual bebas di pasaran. 

Namun, ibu tidak perlu khawatir. Karena disini kami memiliki solusi obat herbal infeksi influenza yang aman untuk ibu hamil dan efektif untuk membantu mengatasi infeksi virus influenza secara alami. 

QnC Jelly Gamat, Rekomendasi Obat Herbal Infeksi Influenza yang Aman untuk Ibu Hamil

Ketika hamil, ibu harus berhati-hati saat akan mengonsumsi obat. Hal ini disebabkan karena tidak semua obat aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil karena memiliki kandungan yang bisa memengaruhi kondisi kehamilan dan janin yang ada didalam kandungan. 

Namun, QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang benar-benar aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Selain terbuat dari bahan alami pilihan, QnC Jelly Gamat ini juga telah melalui uji klinis serta tidka mengandung bahan kimia obat (BKO) yang membahayakan tubuh.


Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan no. registrasi POM TR 173301471 serta bersertifikat HALAL MUI. Jadi, kualitas dan keasliannya sudah pasti terjamin. 

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan-bahan yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat ini kaya akan kandungan nutrisi serta khasiat yang baik bagi kesehatan dan juga pengobatan penyakit. 

Teripang emas yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan antiseptika lamiah yang bersifat antibakteri, antivirus, antiradang, dan antijamur yang dapat membantu melawan serta memusnahkan berbagai jenis bakteri dan virus penyebab infeksi dalam tubuh.

Baca juga :
Dengan kandungan nutrisi serta khasiat yang dimilikinya, maka tak teran jika QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal infeksi influenza yang aman untuk ibu hamil.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum. 

Keterangan produk

Harga : Rp. 155.000,- /botol
Isi : 300 ml
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
*Harga belum termasuk ongkir

Itulah beberapa kandungan serta khasiat yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk membantu mengobati infeksi influenza pada ibu hamil yang aman dan efektif. Semoga informasi tersebut bisa menjadi rekomendasi terbaik yang dapat membantu mengatasi gangguan kesehatan yang ibu alami. 

Bagi Anda yang ingin merasakan kahsiatnya secara langsung, silahkan klik tautan di bawah ini untuk mengetahui informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga !


Semoga lekas sembuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Herbal Infeksi Influenza yang Aman untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar