Obat Tradisional untuk Atasi Infeksi Kantung Empedu

Obat Tradisional untuk Atasi Infeksi Kantung Empedu,- Empedu merupakan cairan bening yang terletak pada hati. Fungsinya sendiri adalah sebagai pencerna lemak yang nantinya akan disimpan dalam kantong empedu. Pada manusia empedu ini disimpan dalma kantung empedu dan dilepaskan ke usus dua belas jari untuk membantu proses pencernaan makanan. 

Kantung empedu berbentuk terong dan merupakan membran berotot, letaknya dalam sebuah lobus di sebelah permukaan di bawah hati sampai pinggir depannya, panjangnya sekitar 8-12 cm, berkapasitas 60 ml. 


Sama halnya dengan bagian tubuh lainnya, katung empedu ini juga bisa mengalami gangguan, salah satunya yaitu infeksi katung empedu. Infeksi katong empedu adalah suatu peradangan atau infeksi yang terjadi pada dinding kantong empedu yang disebabkan oleh timbulnya batu empedu. Pada umumnya infeksi kantong empedu terjadi akibat adanya penumpukan kolesterol yang berlebihan dalam tubuh. Kolesterol yang terus menumpuk dalam tubuh sering kali tidak disadari, sehingga lama kelamaan menjadi pekat dan mengendap dalam kantong empedu yang kemudian berubah menjadi batu.

Selain itu, peradangan atau infeksi kantung empedu juga bisa terjadi akibat adanya kuman di saluran pencernaan yang jika dibiarkan terlalu lama akan menyebabkan infeksi dan empedu tidak berfungsi dengan sempurna. Dan jika peradangan terjadi bertahun-tahun lamanya, maka akan menyebabakn cairan empedu mengental dan berlumpur yang akhirnya mengendap dan keras menjadi batu.

Untuk pengobatan infeksi katung empedu sendiri, biasanya melibatkan perawatan di rumah sakit untuk menstabilkan epradangan kantung empedu dan operasi pengangkatan kantung empedu. Namun, selain itu, juga terdapat pengobatan alternatif yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan bahan alami tanpa harus melakukan operasi. Diantara banyaknya obat infeksi herbal yang bisa digunakan, QnC Jelly Gamat merupakan rekomendasi obat tradisional untuk atasi infeksi kantung empedu yang efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Baca juga : Cara Mengobati Infeksi Saluran Empedu


QnC Jelly Gamat, Rekomendari Obat Tradisional untuk Atasi Infeksi Kantung Empedu Terbaik



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal kualitas terbaik yang dibuat dari 100% bahan alami pilihan dan diproses secara tradisional tanpa campuran bahan kimia, sehingga keaslian dan kualitas dari bahan tetap terjaga. Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no. registrasi POM TR 173301471 serta berlisensi halal dari MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan kualitas dan keamanannya. 

Komposisi : 

*) Ekstrak Teripang Emas
*) Sweetener Stevia
*) Air RO
*) Pengemulsi Nabati
*) Essen Natural
*) Ekstrak Buah dan Sayur

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh ridwan hasyim dalam bukunya sea cucumbar A malaysian hertage mengatakan bahwa gamat species ini digunakan dalam QnC Jelly Gamat karena mimiliki Therapeutic effect sebagai anti bakteri. Therapeutic effect ini mampu membunuh berbagia macam bakteri termasuk bakteri penyebab infeksi saluran empedu.

Disamping itu, didalam teripang emas yang menjadi bahan dasar dari QnC Jelly Gamat ini kaya akan kandungan senyawa aktif, diantaranya seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Nah kesemua zat aktif tersebutlah yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan secara menyeluruh. 

Dengan kandungan serta khasiat yang dimilikinya ini, maka tidak heran jika QnC Jelly Gamat merupakan rekomendasi obat tradisional untuk atasi infeksi kantung empedu yang tepat, efektif, dan tentunya aman tanpa khawatir dengan timbulnya efek samping. 

Nah, bagi Anda yang berminat, silahkan kirimkan pesanan Anda terlebih dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp


Contoh :
INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600 
atau  Pin BB  53227614

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Keterangan produk :

Harga : Rp. 155.000,- / botol
Isi : 300 ml
*Harga belum teramsuk ongkos kirimkan

Dapatkan harga yang lebih murah dan pastinya lebih hemat dengan potongan harga untuk setiap pembelian yang lebih banyak. Selain itu, dapatkan pula berbagai promo menarik bagi Anda. 

Untuk informasi lengkapnya, silahkan klik tautan dibawah ini !!


Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untu Anda. Semoga lekas sembuh.

**Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu. Hal ini sesuai dengan stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Tradisional untuk Atasi Infeksi Kantung Empedu"

Posting Komentar