Obat Herbal Infeksi Ruam Popok yang Aman untuk Bayi

Obat Herbal Infeksi Ruam Popok yang Aman untuk Bayi,- Sebagian besar bayi yang menggunakan popol pasti pernah mengalami ruam popok. Ruam popok merupakan peradangan pada kulit bayi di area yang tertutup popok dan umumnya terjadi pada bokong. Kulit yang mengalami ruam popok akan mengalami kemerahan.

Meskipun tidak berbahaya, namun ruam popok ini dapat mengganggu kenyamanan, sehingga si kecil cenderung menjadi lebih mudah rewel. Salah satu penyebab timbulnya ruam popok adalah infeksi. Area tubuh, seperti bokong, paha, dan alat kelamin yang sering bersentuhan dengan popok memiliki kondisi yang lembab dan hangat. Hal ini memudahkan kulit bagian tersebut rentan mengalami infeksi bakteri dan jamur.

Metode yang paling efektif untuk menangani seklaigus mencegah ruam popok adalah dengan menjaga agar kulit bayi tetap kering dan bersih. Selain itu, ibu juga bisa memberikan si kecil obat herbal infeksi ruam popok yang aman untuk bayi QnC Jelly Gamat yang dibuat dari 100% bahan alami, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh bayi dan balita.

Khasiat Obat Infeksi Ruam Popok yang Aman untuk Bayi QnC Jelly Gamat

Obat Infeksi Ruam Popok yang Aman untuk Bayi QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat merupakan obat infeksi herbal yang direkomendasikan untuk membantu mengatasi infeksi ruam popok pada bayi secara alami dan juga aman. Dibuat dengan memanfaatkan 100% bahan alami dan juga diproses secara tradisional tanpa campuran bahan kimia, sehingga kealamian dan keasliannya tetap terjaga dengan baik. 

Komposisi : 

*) Ekstrak Teripang Emas
*) Sweetener Stevia
*) Air RO
*) Pengemulsi Nabati
*) Essen Natural
*) Ekstrak Buah dan Sayur

Ekstrak teripang emas merupakan bahan dasar yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat dan memiliki kandungan gizi serta nutrisi yang lengkap dan baik bagi tubuh. 

Diketahui, teripang emas memiliki khasiat yang mampu mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit. Selain itu, teripang juga berfungsi dalam pembentukan jaringan waktu dalam waktu singkat. Hal ini disebabkan karena teripang mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya arakidonat.

Teripang emas juga memiliki kadnungan asam amino yang menyerupai EPA dan DHA yang cukup tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostagladin penyebab radang tinggi, terutama pada kulit yang mengalami peradangan atau terkena infeksi bakteri yang menjadi penyebab gatal pada selangkangan. 

Untuk keamanan dan kualitasnya, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh si kecil. 

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan khasiat obat herbal infeksi ruam popok yang aman untuk bayi QnC Jelly Gamat secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS/WA sesuai dengan format berikut :

INQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

Kirim ke :

Via SMS/WA : 082.320.970.600
Via BBM : 53227614

Ingat !! Selalu cantumkan kode INQC dalam setiap pemesanan Anda.
Setelah Anda mengirimkan SMS pesanan, kami akan langsung membalas dengan total harga yang harus Anda bayar. 

Nikmati kenyamanan dan keamanan berbelanja di tempat kami dengan pelayanan terbaik dan jaminan produk 100% original. 

Silahkan KLIK DISINI untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga.

Semoga lekas sembuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Herbal Infeksi Ruam Popok yang Aman untuk Bayi"

Posting Komentar