Obat Alami Infeksi Luka Pasca Operasi yang Ampuh

Luka bekas operasi mengalami infeksi ? Tidak perlu khawatir. Disini kami memiliki rekomendasi obat alami infeksi luka pasca operasi yang ampuh dan juga aman, yaitu QnC Jelly Gamat. Dibuat dari 100% bahan alami dan bebas bahan kimia, menjadikan kualitas dan keamanan QnC Jelly Gamat terjamin. 

Dapatkan produk yang asli hanya ditempat kami dan juga nikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi dengan layanan BARANG SAMPAI, BARU BAYAR (untuk pesanan 1-2 botol) serta garansi uang kembali jika barang pesanan tidak sampai dengan baik ke tempat Anda. (*syarat dan ketentuan berlaku)

Informasi produk lengkap dan cara pemesanan, silahkan KLIK DISINI

Mewaspadai Penyebab Infeksi Luka Pasca Operasi

Metode operasi atau pembedahan merupakan pengobatan penyakit atau cedera dengan memotong ke dalam tubuh untuk memperbaiki atau menghapus bagian tubuh yang terluka atau sakit. Pembedahan biasanya dilakukan oleh ahli bedah.


Setiap orang yang baru saja menjalani metode operasi pasti akan selalu meninggalkan bekas luka yang memerlukan perawatan yang tepat agar bisa hilang. Lama tidaknya luka tersebut sembuh akan berbeda pada setiap individu. Normalnya, luka pasca operasi bisa sembuh dalam waktu 6 minggu. Namun, bagi mereka yang memiliki penyakit diabetes, kencing manis, dan penyakit lainnya, akan membutuhkan waktu yang lebih lama. 

Disamping itu, luka pasca operasi juga kemungkinan bisa mengalami infeksi. Sebagian besar kasus infeksi ini terjasi dalam waktu sekitar 2 minggu pasca operasi, meskipun infeksi insisi dalam dan infeksi organ/ruang dapat terjadi setelah sekian lama. 

Risiko infeksi ini berhubungan dengan jenis dan lokas operasi (bagian tubuh yang mana), berapa lama berlangsung, keterampilan dokter bedah, dan seberapa baik sistem kekebalan tubuh seseorang dapat melawan infeksi. 

Ketika pembedahan melibatkan organ perineum, usus, sistem alat kelamin, atau saluran kemih, coliform, dan bakteri anaerob dapat berhubungan dengan terjadinya infeksi ini. 

Terlepas dari apapun penyebab dari infeksi luka pasca operasi, disini kami memiliki solusi obat alami infeksi luka pasca operasi yang ampuh dan juga aman yang dapat membantu mengatasi infeksi pada luka. 

Khasiat Obat Herbal Pegal pada Jari Tangan dan Kaki yang Ampuh QnC Jelly Gamat

Infeksi luka pasca operasi tentu saja tidak boleh dibiarkan begitu saja dan harus diobati sesegera mungkin. Untuk mengatasinya, QnC Jelly Gamat merupakan salah satu solusi terbaik yang bisa Anda pilih. 

Obat Alami Infeksi Luka Pasca Operasi yang Ampuh

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan dengan bahan dasar ekstrak teripang asli yang diambil langsung dari perairan terbaik Indonesia serta diproses secara tradisional, sehingga kualitasnya tetap bisa dipertahankan dengan baik. 

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural

Selain memiliki kandungan bahan alami yang lengkap, QnC Jelly Gamat juga merupakan produk herbal yang telah teregistrasi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL MUI. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas dan keamananya. 

Mengapa harus QnC Jelly Gamat ?

Perlu diketahui, teripang emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang telah lama digunakan untuk membantu proses pengobatan tradisional. Teripang emas diketahui memiliki khasiat dan kandungan senyawa alami yang baik bagi kesehatan. 

Menurut sebuah penelitian, teripang emas memiliki kemampuan dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang emmiliki zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Tidak hanya itu, teripang emas juga diketahui memiliki senyawa alami yang lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, saponin, Oemga 3, 6, dan 9, Asam Amino, serta Vitamin dan Mineral

Semua kandungan tersebut dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah serta mengatasi beragam penyakit secara alami dan juga efektif. 

Nah, sekarang Anda telah mengetahui kandungan serta khasiat yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat sebagai solusi obat alami infeksi luka pasca operasi yang ampuh. 

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda terlebih dahulu melalui SMS/WA sesuai dengan format berikut :

INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh :
INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600 
atau  Pin BBM : 53227614

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan KLIK DISINI

Semoga lekas sembuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Alami Infeksi Luka Pasca Operasi yang Ampuh "

Posting Komentar