Obat Alami Infeksi Jamur pada Mulut Bayi dan Balita


Tidak sedikit ibu yang khawatir ketika si kecil rewel saat disusui. Ada banyak hal yang bisa dialami si kecil, salah satunya adalah infeksi jamur di mulut yang membuatnya tidak nyaman ketika menyusu.  Infeksi jamur pada bayi ditandai dengan adanya bercak putih yang cukup tebal dengan tepi yang berwarna kemerahan. Jika saat dibersihkan berdarah, maka kemungkinan ada infeksi jamur pada bibir bayi. 

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda tidak perlu khawatir. Obat alami infeksi jamur pada mulut bayi dan balita QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi infeksi jamur pada mulut si kecil secara aman dan juga tidak menimbulkan bahaya atau efek samping. 

Obat Alami Infeksi Jamur pada Mulut Bayi dan Balita QnC Jelly Gamat

Memberikan pengobatan yang tepat dan aman memang dapat sangat membantu untuk mengendalikan kondisi infeksi jamur yang dialami oleh bayi dan balita. Disamping melakukan perawatan di rumah, ibu juga bisa memberikan QnC Jelly Gamat untuk membantu meringankan dan menghilangkan infeksi jamur pada mulut bayi. 


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik serta diproses dengan memanfaatkan cara tradisional untuk menjaga kualitas dan keaslian dari bahan dasar. Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga bebas dari bahan kimia yang dapat mengurangi atau bahkan menimbulkan efek samping pada tubuh. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi, bahkan oleh semua kalangan usia serta ibu hamil dan menyusui. 

Komposisi : Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Teripang emas atau gamat emas merupakan bahan dasar yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat. Telah banyak penelitian yang dilakukan untuk membuktikan kandungan serta khasiat yang dimiliki oleh teripang emas untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Didalam teripang ini terkandung sejumlah senyawa alami yang mampu membantu mengatasi infeksi pada mulut bayi, diantaranya protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), lektin, saponin, glucosamine dan chondroitin, asam amoni, antiseptik almiah, omega 3, 6, dan 9, serta vitamin dan mineral.

Secara alami, teripang emas mampu meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang telah rusak hingga menjadi baru dalam waktu yang singkat. Tidak hanya itu, antiseptik alamiah yang dimilikinya besifat sebagai antibakteri, antivirus, antijamur serta antiinflamasi atau anti peradangan. 

Dengan kandungan serta khasiat yang dimilikinya, QnC Jelly Gamat merupakan obat alami infeksi jamur pada mulut bayi dan balita yang aman dan juga efektif. 

Disamping itu, QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang telah legal dan teregistrasi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL MUI. 

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS/WA sesuai dengan format berikut :


INQC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : 
INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke : 
Via SMS/WA : 082.320.970.600 
Via BBM : 53227614

*Dalam setiap pemesanan wajib mecantumkan kode INQC agar pesanan Anda dapat terdeteksi oleh kami.

Untuk informasi harga dan cara pemesanan lengkap, silahkan KLIK DISINI

Nikmati kenyamanan dan keamanan berbelanja produk ditempat kami dengan jaminan produk 100% original serta layanan BARANG SAMPAI, BARU BAYAR (khusus pemesanan 1-2 botol). 

*syarat dan ketentuan berlaku

Semoga informasi obat infeksi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan membantu untuk mengatasi infeksi jamur pada mulut bayi dan balita Anda secra efektif. Semoga lekas sembuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Alami Infeksi Jamur pada Mulut Bayi dan Balita"

Poskan Komentar