Obat Infeksi Luka Akibat Tertusuk Paku Berkarat

www.obatinfeksi.info,- Paku yang telah berkarat memang cukup membahayakan, terlebih lagi jika sampai tertusuk ke tangan, kaki, atau bagian tubuh lainnya. Secara umum, luka akibat tertusuk paku berkarat perlu diwaspadai terhadap kuman yang menyebabkan tetanus, khususnya pada luka yang sempit dan dalam. Hal ini disebabkan karena bakteri colostridium tetani, penyebab tetanus senang dengan lingkungan yang minim oksigen.

Hanya membilas muka luka dan memberikan salep tidak dapat membersihkannya dengan baik, karena dapat mencapai bagian dalam luka tusuk paku tersebut. Maka dari itu, pemberian obat infeksi luka akibat tertusuk paku berkarat diperlukan untuk mencegah terjadinya infeksi dan kemungkinan berkembangnya bakteri.

Obat Infeksi Luka Akibat Tertusuk Paku Berkarat QnC Jelly Gamat

Sebagai solusi obat infeksi luka akibat tertusuk paku berkarat yang efektif, QnC Jelly Gamat merupakan pilihan yang tepat. Karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa bahan kimia serta diproses dengan menggunakan cara tradisional, sehingga kualitas dan keamanan bahan terjaga dengan baik. 


Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Ekstrak teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat ini mengandung sejumlah nutrisi yang baik bagi kesehatan dan secara alami membantu pengobatan penyakit.

Teripang emas memiliki kandungan kolagen yang dapat meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Teripang emas juga mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat.

Obat herbal  QnC Jelly Gamat sebagai obat infeksi luka akibat terturuk pakun berkarat juga mengandung Therapeutic effect sebagai anti bakteri. Therapeutic effect ini mampu membunuh berbagia macam bakteri termasuk bakteri yang masuk kedalam luka dan dapat mengakibatkan infeksi luka sampai bernanah. Bakteri tersebut akan mati secara perlahan apabila penderita infeksi luka bernanah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat secara rutin.

Tidak hanya kaya akan kandungan dan khasiat yang dapat membantu dalam meringankan infeksi luka, QnC Jelly Gamat ini juga termasuk produk herbal yang telah teregistrasi secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL MUI.

Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan dan kualitas produk.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari obat infeksi luka akibat tertusuk paku berkarat QnC Jelly Gamat secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda terelbih dahulu melalui SMS/WA sesuai dengan format berikut :

INQC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp


Contoh :
INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614
*Dalam setiap pemesanan wajib mecantumkan kode INQC agar pesanan Anda dapat terdeteksi oleh kami.

Silahkan KLIK DISINI untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga.

Semoga lekas sembuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Luka Akibat Tertusuk Paku Berkarat"

Poskan Komentar