Obat Alami untuk Menangani Infeksi Telinga Tengah

Otitis media yaitu infeksi yang terjadi pada telinga bagian tengah, yaitu ruangan di belakang gendang telinga, dimana terdapat tiga tulang kecil yang menangkat getaran dan meneruskannya ke telinga bagian dalam. Kondisi ini juga dikenal dengan istilah radang telinga tengah. 

 

Infeksi telinga tengah meruapkan salah satu penyebab yang paling sering dari sakit telinga. Sebagian besar otitis media disebabkan karena terjadinya infeksi akibat virus atau bakteri. Kondisi ini akan menyebabkan terjadinya penimbunan  mukosa atau lendir di telinga tengah.

Telinga tengah berfungsi menyampaikan suara ke telinga bagian dalam melalui getaran dari tiga tulang kecing di dalamnya. Saluran eustachius, yaitu tabung yang berfungsi menyalurkan udara ke dalam telinga bagian tengah, pada anak-anak berukuran lebih kecil daripada orang dewasa. Maka dari itulah kenapa anak-anak lebih rentan terhadap infeksi ini dan menjadikan mereka lebih mudah terserang otitis media. 

Gejala otitis media yang bisa terjadi pada anak-anak diantaranya adalah :
  • Mengalami demam
  • Tidak mau makan
  • Susak tidur di malam hari
  • Sering menarik, menggenggam, dan menggaruk telinga
  • Mudha marah atau rewel
  • Tidak bereaksi dengan suara lirih atau pelan


Solusi Obat Alami untuk Menangani Infeksi Telinga Tengah

Biasanya kasus otitis media tidak memerlukan penanganan dokter untuk mengatasinya. Namun, jika kondisi gejala tidak membaik dalam waktu 3 hari, merasa sangat kesakitan pada bagian telinga, dan terdapat nanah atau cairan keluar dari telinga, maka jangan terus dibiarkan. Segera atasi otitis media yang Anda alami dengan QnC Jelly Gamat. 


QnC Jelly Gamat merupakan obat alami untuk menangani infeksi telinga tengah secara efektif, aman, tanpa efek samping. Dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik, sehingga menghasilkan produk dengan kualitas tebaik.

Komposisi : Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Teripang emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini diambil dari perairan terbaik Indonesia dan memiliki kandungan nutrisi yang begitu lengkap serta baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Disamping itu, beberapa penelitian telah dilakukan oleh beberapa peneliti di berbagai negara untuk membuktikan khasiat dan kemapuhan teripang emas untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Sementara itu, dari hasil berbagai study yang telah dilakukan terbukti gamat memiliki kandungan gizi lengkap berupa Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Semua kandungan tersebut berperan aktif dalam menangani infeksi telinga tengah secara alami, efektif, dan juga aman tanpa menimbulkan bahaya pada tubuh.

QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL MUI. Jadi, kualitas dan keaslian dari produk terjamin aman.

Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiat dan manfaat obat alami untuk menangani infeksi telinga tengah QnC Jelly Gamat secara langsung, silahkan segera lakukan pemesanan dengan mengirimkan format berikut : 

INQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

Kirim ke
SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614

Ingat !!
Selalu cantumkan kode INQC dalam setiap pemesanan Anda.
Atau Anda juga bisa langsung KLIK DISINI untuk informasi lengkap daftar harga dan cara pemesanannya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Alami untuk Menangani Infeksi Telinga Tengah"

Posting Komentar