Mengatasi Infeksi Saluran Kemih Dengan Jus Akar Peterseli

Mengatsi Infeksi Saluran Kemih dengan Jus Akar Peterseli,- Infeksi saluran kemih (ISK) merupakan infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. ISK terjadi ketika bakteri menyerang bagian-bagian tertentu dari sistem saluran kemih tersebut.

Sembilan dari 10 kasus ISK disebabakn oleh bakteri Escherichia coli atau E.coli yang umumnya hidup di dalam usus besar dan sekitar anus. Selain itu, ISK juga bisa diakibatkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu.

Cara Mengatasi Infeksi Saluran Kemih Dengan Jus Akar Peterseli


Pengobatan ISK dapat dilakukan dengan menggunakan obat-obatan antibiotik yang diresepkan oleh dokter. Namun, selain itu Anda juga bisa mengobati infeksi saluran kemih dengan memanfaatkan ramuana ntibiotik alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Untuk membuat ramuan antibiotik alami ini cukup mudah. Pertama siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, diantaranya :
  • 250 gram peterseli
  • 250 gram kulit lemon
  • 250 gram madu
  • 2 sendok makan minyak zaitun

Cara pengolahan :
  • Potong aka rpeterseli menjadi potongan yang sangat kecil
  • Blender potongan peterseli dengankulit lemon, madu, dan minyka zaitun hingga halus
  • Simpan ramuan yang telah halus di dalam lemari es
  • Ramuan antibiotik alami siap untuk dikonsumsi

Untuk mengatasi infeksi saluran kemih dengan jus peterseli, konsumsi ramuan tersebut sebanyak 1 sendok setiap pagi secara teratur.

Sebelum membuat ramuan obat infeksi tersebut, pastikan madu yang Anda gunakan adalah madu organik. Serta pastikan pula lemon yang digunakan bebas pestisida. Namun, jika Anda membeli peterseli dan lemon di supermarket, cucilah bahan tersebut dengan natrium karbonat untuk menghilangkan zat kimia yang menempel.

Semoga informasi cara mengatasi infeksi saluran kemih dengan jus akar peterseli tersebut bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.

Artikel Terkait :


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengatasi Infeksi Saluran Kemih Dengan Jus Akar Peterseli"

Posting Komentar