Manfaat Teripang Emas untuk Obati Infeksi Bekas Jahitan

Obat Infeksi,- Antibiotik biasanya dimanfaatkan untuk pengobatan infeksi. Namun, selain infeksi, ada cara lain yang bisa digunakan untuk mengatasi infeksi, yaitu dengan memanfaatkan bahan alami, salah satunya teripang emas yang telah teruji memiliki khasiat yang baik untuk atasi infeksi. Ketahui manfaat teripang emas untuk obati infeksi bekas jahitan selengkapnya dalam penjelasan di bawah ini !

Mengetahui Manfaat Teripang Emas untuk Obati Infeksi Bekas Jahitan

Timbulnya infeksi pada luka jahit bisa disebabkan karena beberapa faktor, seperti kurangnya perawatan pada jahitan, luka jahitand ari luka kotor, atau luka jahitan di daerah yang dekat dengansaluran sekresi tubuh. Namun, apapun penyebabnya, infeksi luka jahit bisa diatasi dengan menggunakan teripang emas. 


Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang juga berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).

Teripang emas memang telah diketahui memiliki begitu manfaat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit, salah satunya yaitu manfaat teripang emas untuk obati infeksi bekas jahitan. Hal tersebut disebabkan karena teripang emas memiliki begitu banyak kandungan nutrisi lengkap.

Dalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya yaitu untuk penyembuhan luka, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. Bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Salah satu manfaat dari teripang emas yaitu dapat mempercepat penyembuhan luka, termasuk luka jahit, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jarinagn baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang memiliki zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh Marine Drugs dalam sebuah studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asamlemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Baca Juga : Tidak Semua Infeksi Perlu Antibiotik

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Masih banyak manfaat lain yang dimiliki oleh teripang emas dalam penyembuhan penyakit. Dan dengan manfaatnya tersebut, kini teripang emas banyak diolah menjadi produk-produk kesehatan yang dapat lebih memudahkan kita untuk memanfaatkannya.

Salah satu produk teripang emas asli yang kini banyak dipilih, yaitu QnC Jelly Gamat. Karena selain terbuat dari ekstrak teripang emas asli, QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya, diantaranya adalah Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Juga QnC Jelly Gamat ini tidak mengandung bahan kimia, sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga.

Bagi Anda yang berminat, disini kami menyediakan produk QnC Jelly Gamat original yang bisa membantu Anda untuk mengatasi infeksi luka jahit juga berbagai keluhan masalah kesehatan lainnya. Untuk informasi lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.

Semoga informasi manfaat teripang emas untuk obati infeksi bekas jahitan tersebut bermanfaat serta menjadi solusi dan referensi terbaik bagi Anda dan keluarga. Semoga lekas sembuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat Teripang Emas untuk Obati Infeksi Bekas Jahitan"

Posting Komentar