Obat Infeksi Luka Akibat Diabetes yang Ampuh

Infeksi akibat diabetes merupakan salah satu bahaya lain yang dapat disebabkan oleh penyakit diabetes mellitus yang tidak ditangani dengan benar. Dari sebagian besar penderita penyakit diabetes mellitus, beberapa dari mereka mengalami masalah infeksi serius yang menyerang bagian kaki dan mulut. Kaki diabetes atau yang dalam dunia medis lebih dikenal dengan istilah ulkus diabetes merupakan salah satu permasalahan diabetes yang sering ditemui pada penderita.

Terjadinya ulkus sendiri tidak terlepas dari tingginya kadar gula darah penderita yang kemudian menyebabkan infeksi pada luka yang berbentuk. Infeksi yang terjadi pada pederita diabetes inilah yang membuat proses penyembuhan luka diabetes menjadi terhambat dan seringkali gagal dilakukan. Lalu, bagaimana caranya agar ulkus diabete dapat diatasi dengan baik.



Untuk mengatasi infeksi luka akibat diabetes yang ampuh, kami merekomendasikan Anda QnC Jelly Gamat yang telah terbukti ampuh serta aman, karena terbuat dari 100% bahan alami serta telah terdaftar DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan utama teripang emas asli yang memiliki begitu banyak khasiat serta manfaat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Bahan alami lain yang terkandung didalamnya diantaranya adalah Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur.

Terdapat beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan di berbabagi negara untuk membuktikan khasiat serta manfaat teripang emas untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Dan menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"

Artikel Terkait : Obat Infeksi

Sedangkan, menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung, semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Nah, Selain itu, didalah QnC Jelly Gamat juga terkandung senyawa Cell Grow Factor atau faktor regenerasi sel yang dapat merangsang pemulihan sel atau jaringan tubuh yang telah rusak/sakit, bahkan yang telah membusuk hingga menjadi pulih kembali.

Jadi, kini Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi dan rekomendasi terbaik untuk mengatasi infeksi luka akibat diabetes yang ampuh juga aman.

Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiatnya secara langsung, Anda bisa mengirimkan pesanan Anda melalui SMS dengan mengirimkan format berikut :

 INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Informasi lengkap daftar harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan KLIK DISINI.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Luka Akibat Diabetes yang Ampuh"

Poskan Komentar