Pengobatan Infeksi Hati pada Anak

Untuk para orang tua yang saat ini anaknya sedang mengalami infeksi hati, anda bisa memberikan QnC Jelly Gamat kepada anak sebagai solsuinya. Anda tak perlu ragu dengan QnC Jelly Gamat ini karena aman dikonsumsi serta sudah mendapatkan izin resmi dari DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229.

Nah bagi para orang tua yang berminat ingin merasakan khasiat QnC Jelly Gamat ini, anda bisa memesannya di tempat kami dengan cara yang sangat mudah yaitu untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisa di pesan terlebih dahulu via SMS ataupun BBM dan pembayarannya bisa belakangan setelah barang di terima dengan baik dan benar.
 
Begitulah cara pemesanan QnC Jelly Gamat di tempat kami. Bagaimana, mudah dan nyaman bukan ? untuk itu segeralah pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga. Tapi, sebelum mengetahui cara pemesannya tak lengkap rasanya jika anda tidak mengetahui penjelasan sekilas mengenai QnC Jelly Gamat berikut ini.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Infeksi Hati

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang di produksi oleh PT.Bijaksana Maju dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Dalam memproduksi QnC Jelly Gamat, PT. Bijaksana Maju memilih salah satu hewan yang ada di laut sebagai bahan utamanya, hewan tersebut bernama ektrak gamat emas.
Mengapa ektrak gamat emas di pilih jadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ? karena ektrak gamat emas di dalamnya mengandung banyak senyawa aktif yang mampu mengatasi berbagai gangguan kesehatan termasuk infeksi hati pada anak. Senyawa aktif itu diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Namun untuk mengatasi berbagai macam infeksi, ektrak gamat emas mengeluarkan salah satu senyawa aktif yaitu antiseptik alamiah. Karena antiseptik alamiah ini berperan sebagai anti-mikroba yang artinya mampu membunuh berbagai macam mikroorganisme dalam tubuh yang menyebabkan infeksi termasuk infeksi hati pada anak.

Jadi, jika anak mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dengan dosis 2 sendok makan 2 kali dalam sehari, maka mikroorganisme penyebab infeksi hati pada anak akan musnah. 


INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Pengobatan Infeksi Hati pada Anak"

  1. Bagus banget nih artikel nya
    kunjungi juga blog kami ada artikel menarik tiap hari nya http://idrmonopolyindo.blogspot.com/
    Jangan lupa main di indomonopoly http://www.indomonopoly.com/

    BalasHapus