Obat Infeksi Indung Telur

Mengenal Infeksi Indung Telur

Infeksi indung telur atau Salpingitis adalah suatu peradangan pada saluran indung telur yang menjadi salah satu penyebab paling umum infertilitas wanita. Jika infeksi indung telur ini tidak segera diatasi, maka dapat menyebabkan kerusakan permanen pada saluran telur atau bulu rahim. Sehingga saat telur di lepaskan setiap siklus menstruasi tidak dapat bertemu dengan sperma. 

Berdasarkan penelitian lebih dari satu juta kasus infeksi indung telur di laporkan setiap tahunnya di AS, namun jumlah insiden ini diperkirakan jauh lebih besar, ini disebabkan ketidak tahuan penderita da bahkan banyak kasus di laporkan ketika penyakit telah kronis. Pada wanita yang berusia 16 sampai 25 tahun, infeksi indung telur ini palingberbahaya. Infeksi indung telur mempengaruhi 11% dari perempuan pada usia subur.

Hampir semua kasus infeksi kandung telur disebabkan oleh infeksi bakteri termasuk penyakit menular seksual seperti gondore dan klamidia. Seseorang yang terserang infeksi indung telur ini akan mengalami beberapa gejala seperti keputihan abnormal, demam, nyeri punggung, sering buang air kecil, nyeri pada saat ovulasi dan hubungan seksual tidak nyaman atau menyakitkan.

Sedangkan untuk mengatasi infeksi indung telur, penderita bisa mencoba mengatasinya dengan obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat. Anda tak perlu takut dengan QnC Jelly Gamat ini, sebab QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengatasi Infeksi Indung Telur dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal masa kini yang berkhasiat dalam mengatasi berbagai gangguan penyakit termasuk infeksi indung telur. QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami serta bebas dari bahan kimia sedikit pun. Maka tak heran, jika QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229.

Ektrak gamat emas, sweentener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ektrak buah serta sayur adalah bahan alami yang di jadikan bahan utama pembuata QnC Jelly Gamat. Bahan alami tersebut kemudian di olah secara modern oleh para ahli dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil yang ahli di bidangnya, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman sehingga untuk kualitas dan mutunya terjaga.

Keseua bahan alami tersebut sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan termasuk infeksi indung telur. Nah untuk mengatasi infeksi indung telur, QnC Jelly Gamat mengandung banyak zat yang terdapat dalam ektrak gamat. Salah satu zat aktif yang terdapat dalam gamat emas yaitu anti septik alamiah. Yang mana anti septik alamiah ini berperan sebagai anti-mikroba yang artinya mampu mengusir berbagai macam mikroorganisme dalam tubuh termasuk bakteri penyebab infeksi indung telur. 

INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614


Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Indung Telur"

Posting Komentar