Cara Mengobati Infeksi pada Kaki

Ciri-ciri infeksi pada kaki yaitu terjadinya pembengkakan, lecet dan luka. Nah jika anda ataupun saudara anda ada yang mengalami ciri-ciri seperti itu, itu tandanya anda mengalami infeksi kaki. Infeksi kaki yang anda alami bisa diatasi secepat mungkin oleh QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat sendiri adalah obat herbal multikhasiat yang sudah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229. Jadi, untuk keamanan dari QnC Jelly Gamat ini tak perlu di ragukan lagi.

Tunggu apalagi, segeralah pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga. Untuk pemesannya anda bisa memesannya di tempat kami dengan cara yang sangat mudah yaitu khusus untuk pemesanan 1-2 botol berlaku sistem KIRIM BARANG BARU BAYAR (*syarat dan ketentuan berlaku).
Infeksi pada kaki adalah kondisi dimana kaki mengalami peradangan yang disebabkan oleh mikroorganisme seperti bakteri, virus, jamur dan juga parasit. Mikroorganisme tersebut menyebabkan peradangan pada kaki yang pada akhirnya kaki akan mengalami pembengkakan dan sakit. 

Jika infeksi tersebut tidak segera diatasi, maka mikroorganisme akan semakin berkembangbiak dan infeksi pun akan semakin parah. Nah sebelum hal itu terjadi, maka jika anda ataupun saudara anda mengalami infeksi kaki segeralah atasi infeksi kaki tersebut dengan QnC Jelly Gamat. 

Cara Mengobati Infeksi pada Kaki dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat sangat efektif dan aman dalam mengatasi berbagai macam infeksi termasuk infeksi pada kaki. Hal tersebut karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami 100% ektrak gamat emas asli yang dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti sweentener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ektrak buah serta sayur. Bahan-bahan alami tersebut dipadukan dengan ektrak gamat emas bertujuan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahn-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, sehingga produk lebih awet dan mudah untuk di konsumsi. 

100% ektrak gamat emas yang jadikan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat di dalamnya terkandung banyak senyawa aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kesemua senyawa aktif tersebut memiliki peran dan fungsinya masing-masing dalam mengatasi berbagai gangguan penyakit termasuk infeksi pada kaki.

Untuk mengatasi berbagai macam infeksi, ektrak gamat emas mengeluarkan senyawa antiseptik alamiah, yang mana senyawa ini sangat berkhasiat untuk membasmi berbagai macam mikroorganisme dalam tubuh termasuk virus, bakteri, jamur dan parasit yang menginfeksi tubuh.

INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Infeksi pada Kaki"

Posting Komentar