Obat Infeksi Hati untuk Semua Usia

Jika anda mengalami demam ringan yang disertai dengan perubahan warna kulit menjadi kuning, itu tandanya anda mengalami infeksi. Gejala infeksi hati hampir sama dengan penyakit kuning karena sama-sama menyerang hati. Namun bedanya, jika penyakit kuning terjadi akibat adanya penumpukan zat berwarna kuning yang disebut dengan biliburin di dalam darah dan jaringan tubuh, sedangkan infeksi hati terjadi karena adanya suatu infeksi dari mikroorganisme seperti virus yang menyerang hati. Meskipun penyebabnya berbeda, namun kedua penyakit tersebut tentunya harus segera diobati agar tak semakin parah. 


Nah untuk mengatasi infeksi hati maupun penyakit kuning, anda bisa mencoba mengobatinya dengan obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat. Sebab QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai keluhan kesehatan termasuk infeksi hati. Jika penderita infeksi hati berminat membeli QnC Jelly Gamat dan merasakan sendiri khasiatnya. silahkan anda bisa membelinya di tempat kami dengan pelayanan 24 jam nonstop serta berlaku sistem "Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai, Baru Bayar" khusus untuk pembelian minimal 1 sampai 2 botol.

Infeksi Hati

Hati adalah organ terbesar dan terpenting dalam tubuh. Hal tersebut karena hati memiliki beberapa manfaat untuk tubuh seperti mengatur sistem nutrisi tubuh, membersihkan zat berbahaya yakni racun, membantu penyerapan makanan, dan terakhir mampu memproese zat yang diserap seperti lemak, gula, protein dan vitamin sehingga seluruh tubuh dapat menggunakannya. 

Seperti organ tubuh lainnya, hati pun bisa mengalami beberapa gangguan kesehatan seperti  infeksi hati. Infeksi hati adalah peradangan yang terjadi pada hati akibat infeksi virus A, B dan C.  Peradangan tersebut selain dapat menyebabkan pembengkakan, juga akan menimbulkan gejal-gejala lainnya seperti demam, kulit menjadi kuning, mual dan muntah, nyeri perut dan nyeri otot.

Agar infeksi virus tidak semakin berkembang biak, maka segeralah atasi infeksi hati sedini mungkin. Nah untuk mengatasi infeksi hati tak ada salahnya untuk anda mencoba QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Sebab QnC Jelly Gamat selain efektif atasi infeksi hati, juga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Infeksi Hati untuk Semua Usia dari QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang sudah banyak dirasakan khasiatnya oleh para konsumen dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan termasuk infeksi hati. Selain dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan, QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi oleh semua usia karena terbuat dari 100% bahan alami (ektrak gamat emas) serta bebas dari bahan kimia yang berbahaya bagai tubuh.


Ektrak gamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat adalah hewan yang hidup di laut yang khasiatnya telah dirasakan sejak ribuan tahun yang lalu oleh nenek moyang sebagai obat tradisional. Dan kini ektrak gamat pun di oleh menjadi obat tradisional yang bernama QnC Jelly Gamat.

Ektrak ganat emas kemudian diolah secara tradisional dengan melalui 4 tahap yaitu tahap extrasi, tahap penetralan, tahap pencampuran bahan pendukung dan tahap pembentukan testur serta rasa. Setelah selesai di kelola, ektrak gamat emas dikemas dalam botol 300 ml. Sehingga untuk anda yang ingin merasakan khasiat ektrak gamat emas, anda tak perlu repot-repot mengolahnnya sendiri karena kini sudah tersedia obatnya. Selain untuk penyembuhan berbagai gangguan kesehatan, QnC Jelly Gamat juga bisa dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, untuk merawat kecantikan dan juga menjaga kesehatan agar tak mudah terserang sakit.

Ektrak gamat emas juga teliti oleh para ilmuan diseluruh dunia, hasil penelitian tersebut berhasil mengungkap bahwa di dalam ektrak gamat emas terkandung banyak zat aktif yang mampu mencegah dan mengatasi berbagai gangguan kesehatan termasuk infeksi hati. Zat-zat yang terkandung dalam ektrak gamat emas diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Nah untuk mengatasi infeksi hati, sapoinlah yang paling berperan karena saponin mampu membunuh berbagai macam virus dalam tubuh termasuk virus A,B dan C penyebab infeksi hati.

INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS: 085.223.944.949

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Hati untuk Semua Usia"

Poskan Komentar