Obat Infeksi Bekas Operasi Caesar

Jika bekas operasi caesar anda terlihat merah, meradang dan terasa gatal, kemungkinan besar bekas operasi caesar tersebut mengalami infeksi. Infeksi bekas operas caesar dapat terjadi, bahkan bisa menginfeksi dinding rahim meskipun ini jarang terjadi. Jika infeksi bekas operasi caesar tersebut tidak segera di tangani, maka bisa memperburuk kesehatan anda. 

 
Nah untuk mengatasi bekas operasi caesar tersebut, anda bisa mencoba mengatasinya dengan QnC Jelly Gamat. Mengapa ? karena QnC Jelly Gamat sangat efektif dalam mengatasi berbagai macam infeksi termasuk bekas operasi caesar. Selain itu,QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Bahkan untuk memuktikan keamananya, QnC Jelly Gamat sudah mendapatkan sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229. Jadi, tak ada yang perlu diragukan lagi bukan ? segeralah pesan QnC Jelly Gamat sekarag juga.  Nah untuk pemesanannya, anda bisa memesannya di tempat kami karena di tempat kami berlaku sistem "Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai, Baru Bayar" khusus untuk pemesanan minimal 1 sampai 2 botol QnC Jelly Gamat. 

Mengapa bekas operasi caesar bisa terinfeksi ? 

Operasi caesar kini populuer di pilih oleh sebagain ibuhamil untuk melahirkan. Prosesnya yang cepat dan tidak menimbulkan rasa sakit saat persalinan membuat merek lebih  memilih cara ini ketimbang melahirkan secara normal. Memang sejauh ini operasi caesar dianggap aman, namun bekas operasi caesar beresiko dan berpotensi menyebabkan kompilkasi salah satunya terinfeksi.

Mengapa bekas operasi caesar bisa terinfeksi ? Terinfeksinya bekas operasi casear bisa terjadi karena beberapa hal seperti alat-alat operasi yang kurang steril, alergi yang ibu alami terhadap benang jahit dan pada saat menjaiht mengambil jaringan kulit terlalu banyak sehingga bekas luka jahitan menjadi tebal. 

Lantas, bagaimanakah cara mengatasi infeksi bekas operasi caesar tersebut ? untuk mencegah infeksi agar tidak semakin parah, di usahakan jangan menggaruk bekasl operasi caesar yang terasa gatal. Selain itu, infeksi bekas operasi cesar juga bisa diatasi oleh QnC Jelly Gamat.

Cara Mengatasi Infeksi Bekas Operasi Caesar Secara Alami

Infeksi bekas operasi cesar bisa diatasi oleh QnC Jelly Gamat secara cepat dan aman karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami pilihan yaitu ektrak gamat emas. Ektrak gamat emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.


Di dalam ektrak gamat emas juga tersebut terkandung banyak zat aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Zat-zat aktif tersebutlah yang berkhasiat dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan termasuk infeksi bekas operasi caesar. Untuk mengatasi infeksi bekas operasi csaer, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi secara langsung dengan dosis 2 sendok makan 2 kali sehari, atau bisa juga dioleskan secara langsung pada bekas operasi caesar agar luka cepat kering dan infeksi akan hilang dan tidak meradang.

Demikian onformasi yang dapat saya sampai mengeni khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi infeksi bekasl operasi caesar. Jika ada yang berminta dengan QnC Jelly Gamat, silahkan anda bisa memesannya di tempat kami dengan cara seperti berikut ini.


INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Bekas Operasi Caesar"

Poskan Komentar