Cara Mengobati Infeksi Saluran Empedu Secara Alami

Bagi saat ini sedang mengalami nyeri dibagian perut yang disertai dengan demam, berhati-hatilah karena itu salah satu gejala dari infeksi saluran empedu. Infeksi saluran empedu jika tidak ditangani secepat mungkin akan semakin parah dan bahkan akan menyebabkan kematian. Oleh karena itu, jika mengalami gejala seperti itu segeralah obati dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini bisa didapatkan dengan cara "Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai, Baru Bayar" apabila memesann 1-2 botol.

Mengenal infeki saluran empedu

Infeksi saluran empedu atau kolangitis adalah peradangan akut yang terjadi di dinding saluran empedu. Peradangan tersebut terjadi akibat komplikasi batu saluran empedu. Batu disaluran empedu menyebabkan sumbatan dan iritasi saluran. Kandung empedu yang meradanga,umumnya akan terinfeksi pula oleh bakteri yang berasal dari saluran cerna. 

http://www.obatinfeksi.info/2016/01/cara-mengobati-infeksi-saluran-empedu.html

Tanda ataupun gejala dari infeksi saluran empedu yaitu rasa nyeri yang sering disebut juga dengan kolik yang terjadi lebh dari 12 jam. Tanda-tanda ini infeksi saluran empedu tak hanya sampai disitu. Ketika orang membiarkan rasa nyeri tersebut , maka rasa sakit akan semakin berat terutama pada saat bergerak dan sekedar menarik nafas. Gejala lebih parah ketika terjadi demam. Demam terjadi sebagai dari infeksi bakteri yangs udah masuk ke peredaran darah. Akan teapi berita baiknya seseorang yang menderita infeksi saluran empedu ini tetap dapat mencerna lemak dengan baik karena saluran kantung empedu tidak tersumbat. 

Jika anda memeriksa ke dokter, maka dokter akan menyarankan anda untuk melakukan operasi. Namun sebelum melakukan operasi, tak ada salahnya untuk anda mencoba mengatasinya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Empedu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk infeksi saluran empedu. Obat herbal QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu ektrak gamat emas. Ektrak gamat emas adalah hewan yang hidup di laut yang berasal dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado.


Bahkan menurut penelitian  di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa di dalam ektrak gamat emas terkandung banyak zat aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Nah kesemua zat aktif tersebutlah yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh ridwan hasyim dalam bukunya sea cucumbar A malaysian hertage mengatakan bahwa gamat species ini digunakan dalam QnC Jelly Gamat karena mimiliki Therapeutic effect sebagai anti bakteri. Therapeutic effect ini mampu membunuh berbagia macam bakteri termasuk bakteri penyebab infeksi saluran empedu.

Itulah alasan kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk mengatasi infeksi saluran empedu. Dan bagi siapa saja berminat ingin merasakan khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini, silahkan ikuti cara pemesanan dibawah ini dengan baik dan benar.


INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Infeksi Saluran Empedu Secara Alami"

Posting Komentar