Pengobatan Infeksi Bibir Secara Efektif

Jika di sudut bibir terdapat luka yang terasa perih pada saat membuka mulut, itu tanda nya anda mengalami infeksi bibir. Infeksi bibi ini bisa juga disebut dengan Angular Cheilitis. Infeksi bibir yaitu suatu peradangan pada sudut-sudut mulut yang disebabkan oleh beberapa hal seperti sering menjilat bibir, bibir kering dan juga infeksi bakteri maupun jamur. Dari beberapa penyebab tersebut, infeksi jamurlah yang paling sering terjadi. Jamur yang bernama Candida ini sebenarnya hidup di kulit bibir, namun saat kondisi tertentu sistem kekebalan tubuh rendah sehingga  jamur memiliki kesempatan untuk berekasi dan bahkan berkembangbiak.

Infeksi bibir ini bisa dialami oleh siapa saja tanpa memandang usia, terutama untuk orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang menurun akan mudah terserang infeksi bibir ini. Infeksi bibir akan menimbulkan beberapa gejala seperti bibir pecah-pecah, terdapat luka disudutnya, terasa perih saat disentuh dan juga terasa sakit pada saat membuka mulut. Nah untuk menghilangkan serta mengurangi rasa akit, anda bisa menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat selain bisa mengatasi infeksi bibir secara efektif, juga aman dikonsumsi serta mudah untuk dipesan. Untuk pemesannya anda cukup mengirim SMS kepada kami karena untuk pemesanan 1-2 botol kami menrepakan sistem "Kirim Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Bayar".

Inilah Alasan Mengapa QnC Jelly Gamat Mampu Atasi Infeksi Bibir

Infeksi bibir paling umum disebabkan karena infeksi jamur candida. Nah infeksi jamur candida tersebut bisa dihilangkan oleh senyawa antiseptik alamiah yang terkandung dalam ektrak gamat emas. Mungkin tidak semua orang tahu apa itu gamat emas, gamat emas adalah salah satu hewan laut yang hidup di laut yang dijadikan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat. Gamat emas di pilih jadi bahan pembuatan QnC Jelly Gamat karena di dalamnya mengandung banyak sekali senyawa aktif diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Setelah diteliti lebih dalam, senyawa-senyawa tersebut memiliki peran dan fungsinya masing-masing dalam mengatasi berbagasi masalah kesehatan. Nah untuk mengatasi infeksi bibir, gamat emas mengeluarkan senyawa antiseptik alamiah. Yang mana senyawa antiseptik alamiah ini mampu membunuh berbagai macam mikrooganisme dalam tubuh termasuk jamur candida yang menjadi penyebab infeksi bibir. Jika jamur candida bisa dihilangkan secara tuntas, maka luka dan rasa perih pada sudut  bibir akan turut hilang.

Tak hanya senyawa antiseptik alamiah saja yang berperan dalam mengatasi infeksi bibir, senyawa gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya) mampu mengurangi rasa sakit serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Jadi, jika penderita infeksi bibir rutin mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, maka infeksi tersebut akan cepat sembuh. Anda berminat ? silahkan rasakan sendiri khasiatnya dan ikuti cara pemesanan dibawah ini.


INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Infeksi Bibir Secara Efektif"

Poskan Komentar