Obat Infeksi Testis yang Aman untuk Pria

Anda sedang mencari informasi mengenai Obat Infeksi Testis yang aman untuk pria ? tepat sekali, karena anda sudah mengunjungi website ini. Yang mana dalam webiste ini anda akan mendapatkan informasi mengenai infeksi testis sekaligus obatnya. Untuk obatnya kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini bisa anda pesan dengan cara yang sangat mudah yaitu apabila anda memesan 1-2 botol bisa dipesan terlebih dahulu dan untuk pembayarannya bisa melakukan tranfer pembayaran.

  
Testis atau buah akar adalah bagian penting dalam organ reproduksi dan seks pria. Sama halnya seperti organ tubuh lainnya, testis juga bisa mengalami beberapa gangguan kesehatan seperti infeksi testis. Infeksi testis merupakan suatu reaksi peradangan akut pada testis yang biasanya disebabkan oleh infeksi baik itu infeksi virus maupun bakteri. Seorang pria yang mengalami infeksi testi akan mengalami beberapa gejala seperti :
1. Perut terasa perih.
2. Testis terasa sakit.
3. Suhu badan naik.
4. Nafsu makan berkurang.
5. Testis membengkak.
6. Testis berubah jadi merah.

Nah jika pria mengalami beberapa gejala diatas, sudah dipastikan anda mengalami infeksi testis. Infeksi testis ini sebaiknya segera diobati agar tidak semakin berbahaya. Sedangkan untuk pengobatannya sebenarnya tergantung dari penyebab infeksi tersebut. Misalnya, jika infeksi testis disebabkan karena virus, maka harus diberikan obat untuk meredakan rasa sakit. Dan jika penyebabnya karena bakteri, maka sebaiknya diberikan antibiotik.

Pengobatan Infeksi Testis yang Aman untuk Pria 

Pengobatan infeksi testis yang aman untuk pria dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal jelly QnC Jelly Gamat ialah obat herbal masa kini yang terbuat dari 100% bahan alami dan bebas dari bahan kimia sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia.


100% bahan alami yang dimaksud adalah ektrak gamat emas. Ektrak gamat emas merupakan hewan yang hidup dilaut yang didalamnya terkandung banyak zat aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Setelah diteliti, ternyata kesemua zat aktif yang terkandung dalam ektrak gamat emas tersebut sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk infeksi testis pada pria. Untuk mengatasi infeksi testis, ektrak gamat emas mengeluarkan zat antiseptik alamiah. Yang mana zat ini mampu membunuh berbagai macam mikroorganisme dalam tubuh termasuk virus dan bakteri penyebab infeksi testis pada pria. Jadi jika penderita infeksi testis mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dengan dosis 2 sendok makan 2x sehari, maka infeksi bakteri ataupun virus hilang dan infeksi testis pun berangsur-angsur sembuh.

Itulah penjelasan dari kami mengenai khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi infeksi testis pada pria. Bagi anda yang berminat ingin merasakan khasiatnya, silahkan anda bisa memesannya kepada kami dengan cara pemesanan seperti dibawah ini.


INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Testis yang Aman untuk Pria"

Poskan Komentar