Obat Infeksi Nipas Setelah Melahirkan

Jika setalah melahirkan mengalami rasa nyeri, kembung ataubahkan bengkak di perut itu tanda anda mengalami infeksi nipas. Infeksi nipas tersebut sebaiknya segera diobati karena jika dibiarkan akan menimbulkan komplikasi yang lebih berat. Adapun untuk pengobatannya, anda bisa memilih obat QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Anda tak usah takut dengan obat herbal ini, karena selain efektif atasi berbagai masalah kesehatan juga keamananya sudah terjamin karena sudah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL. Jadi tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan ? segeralah pesan QnC Jelly Gamat dan dapatkan kemudahannya dengan sistem KIRIM BARANG BARU TRANFER PEMBAYARAN.

Infeksi nipas adalah suatu peradangan yang disebabkan oleh kuman yang masuk ke dalam organ gential pada saat perasalinan dan masa nipas. Kuman yang biasanya masuk ke dalam organ kandungan dinataranya Steptococcus Haemolyticus Aerobic, Staphylococcus Aerus, Escheria Coli dan Closridiu Welchii. Lantas, mengapa kuman tersebut dapat menginfeksi kandungan ataupun organ gential ? Kuman dapat menginfeksi organ gential karena :

1. Proses persalinan yang tidak bersih atau tidak memenuhi standar kebersihan.
2. Sarung tangan atau alat0lata rumah sakit yang kurang steril.
3. Sebelum persalinan, sudah terjadi infeksi pada ari-ari dan selaput ketuban.
4. Sebagian kecil ada plasenta yang tertinggal dirahim dan menyebabkan tumbuhnya kuman. 

Adapun untuk faktor resiko terjadinya infeksi nipas setelah melahirkan yaitu menurunnya daya tahan tubuh seperti kelelahan, kurangnya asupan nutrisi, kenaikan suhu tubuh sampai 38 derahat celsius, sakit pada perut, pembengkakan dan kembung pada perut. Nah jika setelah melahirkan anda mengalami beberapa gejala diatasi, kemungkinan besar anda mengalami infeksi nipas. Infeksi nipas tersebut sebaiknya segera diobati dengan cepat dan tepat agar terhindar dari komplikasi yang lebih berat. Bagi anda yang bingung mencari obat yang cepat dan tepat untuk mengatasi infeksi nipas, saya menyarankan agar anda memilih obat herbal jelly gamat gold-G sebagai solusinya. Mengapa ? untuk mendapatkan jawabannya, silahkan anda simak penjelasan berikut ini.

Ini Alasan Mengaap QnC Jelly Gamat Mampu Mengatasi Infeksi Nipas Setelah Melahirkan


Karena infeksi nipas disebabkan oleh kuman, kuman tersebut dapat dimusnakan oleh salah satu zat yang terkandung dalam ektrak gamat emas. Ektrak gamat emas sendi merupakan hewan yang hidup dilaut yang dijadikan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat. Di dalam ektrak gamat emas tersebut terkandung banya zat aktif sepertiprotein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kesemua zat aktif tersebut sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk infeksi nipas. Untuk mengatasi infeksi nipas, ektrak gamat emas memanfaatkan antiseptik alamiah. Yang mana zat aktif tersebut mampu membunuh berbagai macam mikroorganisme termasuk kuman penyebab infeksi nipas.

Jadi, jika ibu yang setelah melahirkan mengkonsumsu QnC Jelly Gamat secara rutin dengan dosis 2 sendok makan 2x sehari, maka kuman penyebab infeksi nipas akan mati dan rasa sakit pada perut serta pembengkakn pada perut juga akan hilang dan sembuh seperti sedia kala. Ibu berminat ingin mencoba sendiri khasiat dari QnC Jelly Gamat ini ? jika berminat, silahkan pesan dan ikuti cara pemesanan dibawah ini.

INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614
 
Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Nipas Setelah Melahirkan"

Poskan Komentar