Obat Infeksi Amandel pada Anak

Jika anak mengalami demam yang disertai dengan sakit pada saat menelam makanan, itu tandanya si anak mengalami infeksi amandel. Namun para orangtua tak usah cemas karena infeksi amandel yang dialami oleh anak bisa diatasi secara cepat, efektif dan juga aman dengan obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat tersebut bisa para orangtua dapatkan ditempat kami, karena selain barangnya 100% ORIGINIAL (tidak original kami beli 2x lipat), kami juga memberikan kemudahan untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat tersebut yaitu untuk pemebilan 1-2 botol QnC Jelly Gamat bisa dikirim pesan terlebih dahulu via SMS dan untuk pembayarannya bisa melakukan tranfer pembayaran.

Infeksi amandel ialah peradangan yang terjadi pada tonsil atau amandel yang disebabkan oleh virus dan bakteri. Infekai amandel akan ditandai dengan beberapa gejala seperti :
  1. Radang tenggorokan.
  2. Tubuh mudah kelelahan.
  3. Demam tapi tidak batuk.
  4. Amandel tampak memerah.
  5. Bercak putih pada amandel.
  6. Sakit pada saat menelan makanan.
  7. Pembengkakan kelenjar getah bening.
Untuk pengobatan infeksi amandel itu sendiri tidak ada pengobatan khusus dan akan sembuh dalam waktu 1 minggu. Namun pengobatan lebih cepat itu lebih baik agar infeksi amandel yang anak alami bisa segera sembuh. Nah untuk pengobatannya, para orangtua bisa memilih obat herbal QnC Jelly Gamat. Dan berikut ini ada penjelasan sekilas mengenai khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi infeksi amandel pada anak.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Mengatasi Infeksi Amandel pada Anak

Infeksi amandel pada anak mampu diatasi oleh QnC Jelly Gamat karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami yaitu ektrak gamat emas. Yang mana di dalam ektrak gamat emas tersebut terkandung banyak senyawa aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kesemua senyawa aktif tersebut memiki peran dan fungsinya masing-masing dalam mengatasi berbagasi masalah kesehatan termasuk infeksi amandel pada anak.

Untuk infeksi amandel pada anak, ektrak gamat emas memanfaatkan senyawa antiseptik alamiah. Yang mana antiseptik alamiah ini berperan sebagai anti-mikroba yang artinya mampu mengusir berbagai macam mikroorganisme dalam tubuh termasuk virus dan bakteri penyebab infeksi amandel pada anak. Untuk mengusir ataubahkan membunuh infeksi amandel pada anak, cukup konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dengan dosis 2 sendok makan 2x sehari pagi dan sore.

Begitulah alasannya mengapa QnC Jelly Gamat dikatakan mampu mengatasi infeksi amandel pada anak. QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL. Jadi tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan ? segeralah pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga.

INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614
Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Amandel pada Anak"

Poskan Komentar