Obat Infeksi Ginjal yang Aman untuk Ibu Hamil

Berhati-hatilah untuk ibu hamil yang mengalami buang air kecil yang abnormal dan menyakitkan, karena itu pertanda bahwa anda mengalami infeksi ginjal. Infeksi ginjal yang dialami oleh ibu hamil sebaiknya segera diobati sedini mungkin karena jika tidak akan menimbulkan komplikasi seperti keguguran. Nah sebelum hal itu terjadi, maka sebaiknya ibu hamil segera mencari pengobatan untuk infeksi ginjal tersebut. Dan bagi ibu hamil yang bingung mencari obat infeksi ginjal yang aman untuk ibu hamil, kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya diseluruh indonesia meerekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Karena QnC Jelly Gamat ini selain efektif atasi infeksi ginjal pada ibu hamil, juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Jika ibu hamil berminat ingin merasakan sendiri khasiat dari QnC Jelly Gamat ini, ibu hamil bisa memesananya sekarang juga kepada kami dengan sistem KIRIM BARANG BARU TRANFER PEMBAYARAN.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan QnC Jelly Gamat, nanti kami akan informasikan lagi. Tapi lebih baik kita simak terlebih dahulu penyebab infeksi ginjal pada ibu hamil berikut ini.

Infeksi ginjal atau pyelonephritis merupakan infeksi yang terjadi di saluran kencing atau kandung kemih dan bisa merambat hingga ginjal. Infeksi ginjal umumnya terjadi ketika bakteri masuk ke daluran urin mellui uretra dan melipat gandakan diri. Bakteri yang menjadi penyebab infeksi ginjal adalah bakteri E.coli yang ada di kotoran manusia. Infeksi ginjal yang di dalmai oleh seseorang termasuk ibu hamil akan menunjukkan gejala seperti :
  1. Demam.
  2. Nyeri dada.
  3. Nyeri punggung.
  4. Sering buang air kecil.
  5. Sakit pada saat buang air kecil.
  6. Terdapat cairan atau darah pada urin.
Infeksi ginjal lebih rentan dialami oleh wanita karena saluran kencing wanita lebih pendek dibandingan saluran kencing pria. Maka dari itu berhati-hatilah untuk wanita jika tidak ingin terserang infeksi ginjal. Sedangkan untuk pencegahannya para wanita bisa melakukan beberapa pencegahan seperti tidak menahan buang air kecil, minum yang cukup minimal 8 gelas perhari, dan juga pemeriksaan urin.

Obat Infeksi Ginjal yang Aman untuk Ibu Hamil Dari QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang efektif dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk ibu hamil. Hal tersebut karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami (ektrak gamat emas), bebas dari bahan kimia sedikit pun karena untuk mengganti bahan kimia, dalam pengolahan QnC Jelly Gamat memasukkan beberapa bahan pendukung seperti sweentener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ektrak buah serta sayur.


Ektrak gamat emas yang di jadikan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan salah satu hewan yang hidup dilaut yang khasiatnya telah diteliti oleh para ilmuan diseluruh dunia dan para ilmuan tersebut mengungkapkan bahwa di dalam ektrak gamat emas terkandung banyak zat aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Dan ternyata kesemua zat aktif tersebut berfungsi dalam mengatasi segala keluhan kesehatan termasuk infeksi ginjal pada ibu hamil.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh ridwan hasyim dalam bukunya sea cucumbar A malaysian hertage mengatakan bahwa teripang species ini digunakan dalam QnC Jelly Gamat karena mimiliki Therapeutic effect sebagai anti bakteri. Therapeutic effect ini mampu membunuh berbagia macam bakteri termasuk bakteri E.coli penyebab infeksi ginjal pada ibu hamil.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan kirimkan melalui SMS atau BBM sesuai dengan format berikut :


INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Ginjal yang Aman untuk Ibu Hamil"

Poskan Komentar