Cara Mengatasi Infeksi Payudara pada Ibu Menyusui

Apabila ibu menyusui mengalami sakit, gatal dan keluar nanah dari payudara, itu tandanya anda mengalami infeksi payudara. Infeksi payudara tersebut sebaiknya segera diobati, karena jika tidak akan membentuk abses payudara (penimbunanan nanah didalam payudara). Nah apabila ibu menyusui bingung mencari obat yang cocok untuk mengatasi infeksi payudara, maka saya menyarankan agar anda memilih QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat bisa anda dapatkan di tempat kami dengan cara yang sangat mudah yaitu jika anda memesanan 1-2 botol QnC Jelly Gamat, maka berlaku sistem KIRIM BARANG BARU TRANFER PEMBAYARAN.

Apa itu infeksi payudara ?

Infeksi payudara atau masitis adalah suatu infeksi pada jaringan payudara. Infeksi payudara ini bisa terjadi karena  bakteri yang banyak ditemukan pada kulit yang normal (Staphylococcus aureus). Bakteri sering kali berasal dar mulut bayi dan masuk kedalam saluran air susu melalui sobekan atau retakan dikulit biasanya pada puting susu. Infeksi payudara biasanya akan rentan dialami oleh ibu menyususi setelah 3 bayi lahir, data statistikan juga menununjukkan bhawa 1 dari 10 ibu menyusui akan mengalami yang namanya infeksi payudara.

Apa saja gejala-gejala dari infeksi payudara ?
  1. Demam, mual dan muntah.
  2. Payudara bengkak dan nyeri.
  3. Payudara tampak merah dan panas.
  4. Payudara terasa keras dan seperti ada benjolan.
  5. Payudara akan mengeluarkan nanah lewat putingnya.
  6. Pembesaran jaringan limfe ketiak jika infeksi telah menyebar keluar dari payudara.
Apa yang harus dilakukan ketika mengalami infeksi payudara ?

Seperti yang telah saya katakan tadi, apabila infeksi payudara tidak segera diobati akan menyebabkan abses payudara yaitu penimbunana nanah dibawah kulit payudara. Sebelum hal itu terjadi, tentu anda harus segera mengobati infeksi payudara tersebut. Dan untuk pengobatannya, anda bisa menggunakan obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal masa kini yang banyak diminati oleh para konsumen karena khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit termasuk infeksi payudara. Dalam mengatasi berbagai macam penyakit, QnC Jelly Gamat memanfaatkan ektrak gemat emas (bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat). Yang mana di dalam ektrak gamat emas tersebut terkandung banyak senyawa aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.


Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh ridwan hasyim dalam bukunya sea cucumbar A malaysian hertage mengatakan bahwa teripang species ini digunakan dalam QnC Jelly Gamat karena mimiliki Therapeutic effect sebagai anti bakteri. Therapeutic effect ini mampu membunuh berbagia macam bakteri termasuk bakteri penyebab infeksi payudara. Jadi, apabila ibu menyusui mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dengan dosis 2 sendok makan 2 kali sehari, maka bakteri penyebab infeksi payudara akan mati dan infeksi payudara akan berangsur-angsur sembuh.

QnC Jelly Gamat itu sendiri sudah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL, tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan ? Segeralah gunakan QnC Jelly Gamat sekarang juga. Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti di bawah ini :

INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirik Ke :
SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengatasi Infeksi Payudara pada Ibu Menyusui"

Poskan Komentar