Obat Infeksi Gigi Berlubang

Apakah saat ini anda sedang mengalami sakit gigi berlubang, padahal gigi berlubang tersebut telah dicabut ? Itu tandanya infeksi bakteri telah menyebar ke dalam gigi dan pada saat gigi berlubang tersebut dicabut, bakteri yang masuk ke dalam gigi tertinggal disana.  Oleh sebab itu rasa sakit pada gigi berlubang masih saja ada. Lalu bagaimana infeksi bakteri tersebut bisa masuk ke dalam gigi ? untuk penjelasannya silahkan simak dibawah ini.
Karises atau gigi berlubang adalah terbentuknya lubang pada gigi karena adanya infeki bakteri yang  bernama streptococcus mutans yang mengubah sisa  makanan yang tertinggal dicelah-celah gigi menjadi  asam melalui proses fermentasi. Asam tersebut terus  diproduksi oleh bakteri streptococcus mutans  dan  akhirnya merusak struktur gigi sedikit demi sedikit.  Kemudian asam yang terus diproduksi tersebut tak   hanya merusak struktur gigi,  tetapi juga dapat  merusak email gigi. Bakteri  streptococcus mutans   juga akan terus mengikuti jalan yang sudah dibuat  oleh asam dan menginfeksi lapisan lainnya seperti  dentin. Nah sebelum infeksi bakteri streptococcus  mutans  tersebut menyebar, sebaiknya anda yang  mengalami gigi berlubang harus segera melakukan  perawatan sebab dengan perawatan tersebut dapat  menghentikan pertumbuhan bakteri dan mencegah  kerusakan gigi yang lebih parah.

Infeki gigi berlubang tersebut tak hanya menimbulkan rasa sakit yang teramat sangat, juga menimbulkan rasa tidak nyaman saat kita makan, serta lama kelamaan gigi berlubang tersebut akan mengelurakan bau pada mulut. Dan lebih bahayanya adalah ketika infeksi bakteri streptococcus mutans  itu masuk kedalam aliran pembuluh darah, dan kemudian akan bercampur dengan darah serta menyebar keseluruh tubuh. Tinggal kita menunggu saja, dimana bakteri yang ikut aliran darah tersebut akan berhenti. Hal ini bisa di jantung, pada persendian, ginjal atau bahkan pada otak. Dan bakteri seperti itu biasanya akan berhenti dan hinggap, lantas menggerogoti pada organ tubuh yang sedang lemah.
Seperti yang telah saya jelaskan tadi diatas bahwa gigi berlubang terjadi akibat infeki bakteri yang  bernama streptococcus mutans dan infeksi bakteri itu muncul dari sisa-sisa makanan yang tertinggal dalam gigi. Oleh sebab kita wajib menjaga kebersihan gigi dan mulut. Cara paling mudah untuk menjaga gigi agar tetap sehat adalah menggosok gigi secara teratur sebanyak 2x sehari dan jangan lupa dibarengi dengan cara menggosok gigi yang baik agar tidak meniggalkan sisa-sisa makanan.

Cara Mengatasi Infeksi Gigi Berlubang Menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Untuk menghilangkan infeksi bakteri streptococcus mutans pada gigi berlubang, anda bisa menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat, karena apa ? karena QnC Jelly Gamat selain efektif dalam mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan, aman juga dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Obat herbal QnC Jelly Gamat dikatakan efektif dan aman, karena terbuat dari bahan alami yaitu ektrak gamat emas.

Di dalam ektrak gamat emas terkandung banyak zat aktif yang snagat berkhasiat dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan termasuk infeksi gigi berlubang. Zat aktif yang terkandung dalam ektrak gamat emas diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.
Nah untuk mengatasi infeksi bakteri pada gigi berlubang, ektrak teripang emas memiliki kandungan Therapeutic Effect. Therapeutic effect tersebut mampu membunuh berbagai macam bakteri, termasuk bakteri streptococcus mutans yang menginfeksi gigi berlubang. Dengan adanya obat herbal QnC Jelly Gamat infeksi bakteri streptococcus mutans akan mati dan rasa sakit pada gigi berlubang akan berangsur-angsur hilang. 

Demikianlah informsi yang dapat saya sampaikan tentang khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi infeksi gigi berlubang. Untuk anda yang berminat silahkan kirim SMS dengan mencantumkan format INQC sebagai kode pemesanannya.


INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Gigi Berlubang"

Poskan Komentar