Obat Gatal Pada Kulit Akibat Jamur

Gatal-gatal pada kulit memang akan membuat penderitanya tidak nyaman dan menjengkelalkan, sehingga sipenderita mau tak mau harus menggaruk rasa gatal tersebut. Penyebab gatal pada kulit tersebut memang banyak penyebabnya, namun dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang gatal pada kulit akibat jamur. Jamur yang bernama trichophyton rubrum biasanya masuk ke dalam tubuh saat cuaca panas seperti sekarang ini. Sebab kulit yang mengalami kepanasan nantinya akan melembab dan memudahkan berbagai mikroorganisme termasuk jamur masuk ke dalam kulit. Jamur trichophyton rubrum biasanya menyerang kulit seperti paha, tangan, perut, leher dan daerah kulit lainnya.

Jamur trichophyton rubrum biasanya akan menimbulkan rasa gatal yang tak tertahankan sehingga sipenderita dengan spontan menggaruk-garuk gatal kulit tersebut, padahal apabila terus digaruk, jamur tersebut akan semakin berkembangbiak dan menginfeksi kulit lainnya. Oleh sebab itu, bagi anda yang sedang mengalami gatal pada kulitnya, diusagakan jangan sampai mengagruk rasa gatal tersebut. Karena menggaruk bukna solusi terbaik untuk mengatasi gatal kulit tersebut dan hanya akan memperparah rasa gatal atau bahkan akan menimbulkan luka atau ruam. Lalu apa yang harus dilakukan ketiak rasa gatal tersebut muncul ? Nah untuk mengatasi rasa gatal tersebut, anda bisa mencoba beberapa tips dibawah ini.
  1. Lebih baik mengusap kulit yang gatal daripada menggaruk, apalagi menggaruk dengan tangan kotor dan kuku yang panjang. 
  2. Jagalah kebersihan kulit dan pakaian anda.
  3. Pakailah pakaian yang mudah menyerap keringat.
  4. Hindari makanan pedas, kafein yang dapat mempenagruhi aliran darah dan menyebabkan gatal bertambah parah.
  5. Apabila hendak mandi, sebaiknya mandi pakai air dingin.
  6. Anda juga bisa menggunakan obat yang dioleskan pada kulit yang terasa gatal tersebut. 
  7. Bila hendak berpergian, sebaiknya pakai lotion yang bisa mencegah kulit lembab.

Cara Mengatasi Gatal Kulit Akibat Jamur Dengan Menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Gatal pada kulit akibat jamur mampu diatasi oleh obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat adalah minuman masa kini yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya dalam mengatasi berbagai macam masalah  kesehatan termasuk juga gatal pada kulit akibat jamur. QnC Jelly Gamat juga tak hanya berkhasiat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, tetapi aman juga dikonsusmsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak ataupun orang dewasa. Sebab obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami dan dalam pengolahnnya  pun tanpa menggunakan campuran bahan kimia sedikit pun sehingg aman tanpa menimbulkan efek samping.

Sedangkan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, QnC Jelly Gamat memiliki 50 zat aktif biologi seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Nah untuk  mengatasi gatal pada kulit akibat jamur, obat herbal QnC Jelly Gamat memanfatakan kandungan antiseptik alamiah, yang mana antiseptik alamiah itu berperan sebagai antimikroba yaitu mampu membunuh berbagai macam bakteri, virus dan jamur yang masuk ke dalam tubuh termasuk juga jamur trichophyton rubrum.

Maka dengan rajin mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, jamur trichophyton rubrum yang menimbulkan rasa gatal akan mati dan rasa gatal pun hilang. Dan satu lagi, obat herbal QnC Jelly Gamatbisa anda konsumsi dengen dosis 2 sendok makan 2 kali sehari sebelum makan atau anda juga bisa mengoleskan jelly gamat pada area kulit yang terasa gatal.


INQC : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format  INQC, agar mempermudah proese pengiriman

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Gatal Pada Kulit Akibat Jamur"

Posting Komentar