Obat Infeksi Tulang

infeksi tulang atau yang dalam bahasa medis disebut dengan osteomielitis merupakan gangguan kesehatan yang terjadi pada tulang yaitu terinfeksinya tulang oleh suatu mikroorganisme yang bernama bakteri staphylococcus aureus. Proses terjadinya tulang terinfeksi adalah bakteri staphylococcus aureus biasanya masuk ke aliran darah, atau menyebar langsung pada luka yang terbuka, misalnya patah tulang yang terbuka atau akibat tusukan objek tertentu yang langsung mengenai tulang.

Infeksi tulang ini dapat menyerang tulang-tulang panjang, vertebrata,tulang pelvis, tulang tengkorak dan mandibula. Secara umum infeksi tulang ini merupakan masalah kesehatan yang serius dan dapat menyerang semua usia, tetapi dalam kebanyakan kasusu infeksi tulang ini lebih rentan menyerang orang yang nutrisinya buruk, lanisa, berat badan yang berlebihan dan orang yang menderita diabetes. Pada anak-anak infeksi tulang ini terjadi pada tulang panjang mukai dari lengan, tungkai, pinggu, lutut, pundak dan pergelangan tangan. Sedangkan pada orang dewasa terjadi pada tulang-yulang daro spnie atau pada pelvis.

Gejala infeksi pada anak-anak berbeda. Gejala pada nak-anak adalah jika nfeksi tulang ini terjadi pada darah, biasanya akan menimbulkan gejala seperti demam rasa nyeri pada bagian tulang yang terinfeksi. Dan pada umunya gejala infeksi tulang ini adalah rasa tidak enak diseluruh bada, daerah yang terinfeksi membengkak, kemerahan dan terasa hangat serta sakit. Rasa sakit tersebut akan bertambah parah bila penderita bergerak terlalu berlebihan. 

Untuk mengatasi infeksi tulang tersebut, penderita harus segera berkonsultasi kedokter agar infeksi tulang tersebut tidak semakin parah. Dalam pengobatan infeksi tulang tersebut hal yang paling utama adalah menghilangkan bakteri staphylococcus aureus yang menyerang tulang. Bakteri tersebut harus segera dimusnahkan agar tidak menyerang tulang-tualnag lainnya. Nah apabila anda sedang mencari obat yang mampu membunuh infeksi tulang tersebut, saya rekomendasikan agar pengobatannya menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Karena QnC Jelly Gamat mampu membunuh bakteri staphylococcus aureus yang menginfeksi tulang. Untuk informsi mengenai obat infeksi tulang yang telah saya rekomendasikan tersebut, silahkan baca saja penjelasannya berikut ini.

Obat Infeksi Tulang Dengan QnC Jelly Gamat


Obat infeksi tulang yang saya rekomendasikan adalah obat herbal QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas asli. Ektrak teripang emas tersebut diolah secara tradisional tanpa menggunakan campuran bahan kimia sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja baik itu anak-anak ataupun orang dewasa. Ektrak teripang emas juga telah diteliti oleh para ahli bahwa didalamnya terdapat banyak sekali senyawa aktif yang sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai macam penyakit.  Senyawa aktif tersebut adalah :
  • Antiseptik alamiah.
  • Asam Amino.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Kolagen 80,0%.
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Protein 86,8%.
  • Saponin.
  • Vitamin dan Mineral.
Ekyrak teripang emas tersebut dijadikan bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat , karena selain senyawa-senyawa diatas, ektrak teripang emas juga mengandung satu senyawa yang tidak ditemukan pada species lainnya. Senyawa tersebut adalah gamapeptide, yang mana gamapeptide ini sangat bermanfaat untuk kesehatan seperti mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. 

Sebelumnya saya telah mengatakan bahwa QnC Jelly Gamat mampu menuntaskan bakteri taphylococcus aureu. Pernyataan tersebut memang benar, karena menurut penelitian yang dilakukan oleh ridwan hasyim dalam bukunya sea cucumbar A malaysian hertage mengatakan bahwa teripang species ini digunakan dalam QnC Jelly Gamat karena mimiliki Therapeutic effect sebagai anti bakteri. Therapeutic effect ini mampu membunuh berbagia macam bakteri termasuk bakteri bakteri taphylococcus aureu ysng menginfeksi tulang.

Demikianlah informsi yang dapat saya sampaikan tentang khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi infeksi tulang. Untuk anda yang berminat silahkan kirim SMS dengan mencantum kan format INQC sebagai kode pemesanannya. Contohnya dibawah ini.

INQCFSG : Jumalah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx


Kirim Ke : 
SMS/WA : 082.320.970.600
atau  Pin BB  53227614
 
*Dalam setiap pemesanan wajib mecantumkan kode INQC agar mempermudah pengiriman barang
Untuk infromasi cara pemesanan dan daftar harga QnC Jelly Gamat lebih lanjut, klik saha gambar dibawah ini 


http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.htmlml

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Tulang"

Posting Komentar