Obat Infeksi Pankreas

Obat infeksi pankreas - Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi pengobatan secara alami untuk infeksi pankreas. Namun ada baiknya sebelum mengetahui pengobatan secara alami tersebut, simak terlebih dahulu apa fungsi pankreas dan bagimana infekasi tersebut dapat terjadi.

Pankreas  adalah organ pada sistem pencernaan yang memiliki 2 fungsi utama yaitu satu menghasilkan beberapa hormon penting seperti hormon insulin yang dihasilkan sel beta, hormon GHS yang dihasilkan sel epsilon, dan hormon GHIH yang dihasilkan sel delta. Dan fungsi pankreas yang ke 2 adalah menghasilkan enzim pencernaan. Enzim yang diproduksi ini berfungsi membantu pencernaan makanan yang kita konsumsi. Ada enzim pemecah karbohidrat, pemecah lemak, dan pemecah protein. Dengan demikian laju metabolisme apa saja makanan yang kita makan, akan lancar prosesnya berkat kehadiran enzim-enzim pankreas. Enzim yang diproduksi dialirkan melalui saluran ke dalam usus dua belas jari. Setelah makanan digiling dan dicampur dengan asam lambung, proses selanjutnya berlangsung di dalam usus dua belas jari sebagai kelanjutan dari lambung sebelum masuk ke usus halus, tempat sebagian besar sari makanan yang sudah diolah menjadi zat gizi yang bisa diserap oleh usus memasuki aliran darah. 

Infeksi pankreas adalah salah satu gangguan kesehatan pada saluran pencernaan yang jarang terjadi pada masyarakat dan infeksi pankreas ini terjadi karena adanya mikroorganisme yang masuk kedalam saluran pencernaan seperti bakteri pseudomonas aeruginosa, protens morganii, bacillius subtillis dll. Awal mula bakteri tersebut menginfeski pankreas karena seseorang penderita infeksi pankreas tersebut mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dalam jangka waktu yang lama. Hal tersebut karena mengkonsumsi alkohol dalam jangka waktu lama akan berdampak buruk bagi kesehatan seperti infekasi pankreas. Salah satu dampak buruk mengkonsumsi alkohol adalah sistem kekebalan tubuh menurun, sehingga tubuh akan mudah terinfeksi termasuk infekasi bakteri pada pankreas. 

Infekasi pankreas biasanya ditandai dengan gejala mual, muntah dan sakit pada ulu ati yang menembus hingga kepunggung. Rasa saki ulu ati tersebut akan semakin terasa dan semakin para disaat sedang makan, serta rasa sakit itu akan berlangsung selama berhari-hari. Tak hanya itu gejala infekasi pankreas juga bisa disertai dengan demam, tubuh cepat lelah, berat badan menurun dan bahkan sampai mengalami pembengkakan pada perut bagian bawah. Nah dari semua  gejala tersebut akan mengganggu kenyaman kita bahkan dapat dikatakan menyiksa. Hal yang penting dilakukan untuk mengatasi infeksi pankreas tersebut adalah mengobatinya. Obat herbal QnC Jelly Gamat adalah solusi terbaik untuk mengobati infekasi pankreas tersebut, mengapa ?? Untuk jawabannya simak saja penjelasannya dibawah ini. 

Obat Infeksi Pankreas

 

Diatas saya sudah menyebutkan akan memberikan informasi mengenai pengobatan secara alami untuk infekasi pankreas, Pengobatan secara alami tersebut menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal QnC Jelly Gamart adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu ektrak teripang emas asli. Ektrak teripang emas tersebut diolah secara tradisional tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga menghasilkan obat herbal yang higenis dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Ektrak teripang emas tersebut merupakan species terbaik yang ada didunia karena didalamnya mengandung banyak sekali zat aktif yang mampu mengatasi berbagai masalah pada kesehatan termasuk infeksi pankreas. zat aktif tersebut antara lain Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh ridwan hasyim dalam bukunya sea cucumbar A malaysian hertage mengatakan bahwa teripang species ini digunakan dalam QnC Jelly Gamat karena mimiliki Therapeutic effect sebagai anti bakteri. Therapeutic effect ini mampu membunuh berbagia macam bakteri dalam tubuh, termasuk bakteri yang menyerang pankreas.Kandungan protein dan kolagen yang ada dalam teripang emas juga mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan, apabila anda berminat dengan QnC Jelly Gamat silahkan kirim SMS seperti dibawah ini.


Cara Pemasanan Via SMS dan BBM

INQC : Jumalah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx


Kirim Ke :
SMS/WA : 082.320.970.600

atau  Pin BB  53227614
*Dalam setiap pemesanan wajib mecantumkan kode INQC agar mempermudah pengiriman barang

Untuk infromasi cara pemesanan dan daftar harga QnC Jelly Gamat lebih lanjut, klik saha gambar dibawah ini 


http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Pankreas"

Posting Komentar