Obat Infeksi Lambung

Infeksi lambung adalah terinfekasinya dinding mukosa lambung oleh mikroorganisme atau bakteri yang bernama Helicobacter Pylori. Infeksi pada dinding mukosa lambung tersebut akan mengakibatkan dinding menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut luka. Selain luka di dinding lambung, bakteri Helicobacter Pylori juga bisa melukai usus 12 jari. 

Infeksi lambung merupakan salah satu gangguan kesehatan yang sering terjadi. Dan 2/3 dari populasi masyarakat membawa bakteri Helicobacter Pylori ini kedalam perut dan bakteri tersebut akan menginfeksi perut lalu menuju ke dinding mukosa lambung. Dan pada sebagain orang infekasi tersebut tidak menunjukkan gejala sehingga penderita tidak mengetahui kalau lambungnya tersebut telah terinfekasi bakteri . Walaupun jarang menunjukkan gejala, tetapi infekasi lambung juga dapat menunjukkan gejala seperti sakit didaerah lambung, mual, muntah, sering bersendawa, perut kembung dan peningkatan refluks asam lambung.

Untuk mengobati infeksi lambung tersebut adalah menghilangkan bakteri Helicobacter Pylori terlebih dahulu, kemudian menangani gejala yang ada. Menghilangkan bakteri Helicobacter Pylori yang dapat anda lakukan adalah mengatur peribahan tertentu dalam diet dan anda juga bisa mengkonusmi brokoli untuk mengurangi koloni Helicobacter pylori secara signifikan. Tak hanya itu ada satu cara lagi yang bisa menghilangkan bakteri Helicobacter Pylori, yaitu pemeberian obat herbal yang mampu membunuh bakteri tersebut hingga ke akarnya. Apakah anda tahu obat herbal tersebut apa ? Obat herbal yang mampu membunuh bakteri yang bersarang didalam tubuh adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. 

Obat Infeksi Lambung

Obat herbal QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat ektrak teripang emas, yang mana ektrak teripang emas ini merupakan bahan alami dan hewan laut terbaik didunia yang mengandung 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral.

50 jenis kandungan aktif biologi tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk infeksi lambung. Nah untuk mengatasi berbagai macam penyakit akibat infekasi oleh bakteri, jamur maupun virus, QnC Jelly Gamat juga mengandung Therapeutic effect sebagai anti bakteri. Therapeutic effect ini mampu membunuh berbagia macam bakteri pada tubuh termasuk bakteri Helicobacter Pylori yang menginfeksi dinding mukosa lambung. 

Itulah sekilas tentang khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat infekasi lambung. Untuk anda yang berminat ingin membuktikan sendiri khasiatnya, silahkan kirim SMS dengan memakai format seperti berikut ini. 

INQC : Jumalah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 085.223.944.949 
atau  Pin BB  53227614
 
*Dalam setiap pemesanan wajib mecantumkan kode INQC agar mempermudah pengiriman barang
Untuk infromasi cara pemesanan dan daftar harga QnC Jelly Gamat lebih lanjut, klik saha gambar dibawah ini 


http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Lambung"

Posting Komentar