Obat Infeksi Telinga

Obat Infeksi Telinga - Infeksi telinga atau otitis media adalah infeksi  yang terjadi pada telinga, baik itu telinga tengah atau telinga dalam yang disebabkan oleh serangan bakteri dan virus. Bakteri yang menyerang telinga terdapat beberapa jenis seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae, Moraxella catarrhalis, Streptococcus pyogenes, dan Staphylococcus aureus. Sebenarnya bakter dan virus tersebut hidup dibagian dalam telinga tanpa menimbulkan bahaya apapun, namun saat pertumbuhan dan jumlah bakteri meningkat karena beberapa penyebab tertentu, maka akan menimbulkan infeksi telinga.

Bagian telinga yang terinfekasi oleh bakteri dan virus adalah ruangan di belakang gendang telinga tempat ketiga tulang pendengaran berada. Infeksi telinga ini biasanya sangat menyakitkan , karena adanya perdangan dan penumpukan cairan ditelinga tengah. Penyakit ini sangat rentan terjadi pada anak-anak dibandingkan orang dewasa, karena sistem kekebalan tubuh anak-anak belum matang dan tabung eustachia mereka masih sangat sempit dan pendek sehingga lebih mudah tersumbat.

Nah untuk mengetahui anak atupun orang dewasa terkena infeksi telinga, satu-satunya cara adalah pergi ke dokter, dan dokter akan memeriksa telinga dengan alat yang disebut otoscope. Alat ini pada dasarnya merupakan sebuah senter kecil dengan lensa pembesar yang berguna untuk melihat bagian dalam telinga. Gendang telinga yang sehat akan tampak jernih dan berwarna merah muda keabu-abuan. Gendang telinga yang terinfeksi tampak merah dan bengkak.

Gejala dan ciri infeksi telinga pada orang dewasa dan anak-anak  berbeda. Pada orang dewasa gejalanya yaitu :

- Tubuh terasa lelah.
- Radang tenggorokan.
- Pendengaran menurun.
- Keluar cairan dari telinga.
- Pusing disertai sakit kepala.
- Kehilangan nafsu makan.
- Telinga terasa nyeri, terutama pada saat  berbaring.

Sedangakan gejala dan ciri infeksi telinga pada anak yaitu :

- Rewel.
- Sulit tidur.
- Susah makan.
- Muntah dan diare.
- Anak cenderung menarik teling.
- Demam ringan sampai demam sedang.
- Bersikap lebih nakal atau mengganggu.
- Nyeri pada telinga, terutama pada saat berbaring.
- Kehilangan kemampuan mendengar untuk sementara.

Obat Infeksi Telinga Yang Alami Dari QnC Jelly Gamat

Obat infeksi telinga yang alami yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern tanpa menggunakan campuran bahan kimia sehingga QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh anak-anak, orang dewasa, lanisa, ibu hamil serta ibu yang sedang menyusui. Bahan pembuatan QnC Jelly Gamat itu sendiri adalah ektrak gamat emas yang berasal dar Sulawesi Bangka Belitung dan Manado. 
Ektrak gamat emas tersebut kemudian di olah dengan mencapurkan beberapa bahan pendukung seperti sweentener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ektrak buah serta sayur. Kesemua bahan pendukung tersebut bertujuan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Dengan begitu, QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia serta tidak menimbulkan efek samping.

Di dalam ektrak gamat emas terkandung holturin yang berbentuk anti virus, antikuman,antibakteri,dan antiiflamasi untuk menangkal dan membunuh virus atau bakteri yang menyebabkan infeksi, khususnya infeksi telinga. Dan satu lagi ektrak teripang emas juga mengandung banyak sekali zat aktif yang sangat mujarab dalam mengobati berbagai macam penyakit, kandungan zat aktif tersebut diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.
    minera Itulah khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengobati infeksi teinga. Dan bgai anda yang berminat untuk memesanan QnC Jelly Gamat ini, silahkan pesan dan ikuti cara pemesanan dibawah ini.

    INQC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

    Kirim ke 085.223.944.949

    Contoh : INQC: 6 botol : Wulansari : Jln. Perintis Kemerdakaan No. 24 RT 02/RW 01 
    Kel. Sambong Rasa Kec. Mangunjaya Kota Tasikmalaya 46871 : 085.223.693.xxx
    Kirim ke 082.320.970.600  

    Format INQC wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan, bila tidak menggunakan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.


    Untuk Informasi Harga, Transfer Pembayaran dan Pemesanan lebih lanjut bisa klik gambar berikut ini :


    http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

    Postingan terkait:

    Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Telinga"

    Posting Komentar