Obat Infeksi Saluran Pernafasan Akut

Obat Infeksi Saluran Pernafasan Akut - Salah satu penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat adalah Infeksi saluran pernfasan akut atau yang lebih dikenal singkatannya adalah ISPA. Infeksi saluran nafasa akut (ISPA) merupakan penyakit yang menyerang salah satu bagian dan atau lebih dari saluran nafas mulai dari hidung (saluran nafas atas) hingga alveoli (saluran nafas bawah) termasuk jaringan adneksanya, seperti sinus, rongga telinga tengah dan pleura. Infeksi saluran nafas akut (ISPA) ini disebabkan karena terinfeksinya saluran pernafasan oleh 300 jenis bakteri atau virus dan rikcetsia. Penularan bakteri dan virus tersebut berlangsung selama 14 hari, dan proses penularannya melaui air ludah, darah, bersin, dan lewat udara. 


Selain virus dan bakteri yang menjadi penyebab infeksi saluran nafas akut, ternyata udara yang tercemar pun dapat menyebabkan munculnya infeksi. Pencemaran udara tersebut terhadap saluran pernafasan dapat menyebabkan pergerakan silia hidung menjadi lambat dan kaku bahkan dapat berhenti sehingga tidak dapat membersihkan saluran pernafasan akibat iritasi oleh bahan pencemar. Produksi lendir akan meningkat sehingga menyebabkan penyempitan saluran pernafasan dan rusaknya sel pembunuh bakteri di saluran pernafasan. Akibat dari hal tersebut akan menyebabkan kesulitan bernafas sehingga benda asing tertarik dan bakteri lain tidak dapat dikeluarkan dari saluran pernafasan, hal ini akan memudahkan terjadinya infeksi saluran pernafasan.

Menurut WHO, penyakit infeksi saluran nafas akut (ISPA) merupakan salah satu penyebab kematian tersering pada anak di negara yang sedang berkembang. Infeksi saluran pernafasan ini menyebabkan 4 dari 15 juta perkiraan kematian pada anak yang berusia dibawah 5 tahun dan sebanyak 2/3 dari kematian tersebut terjadi pada bayi ataupun anak-anak. Hal tersebut terjadi karena sistem pertahan tubuh anak masih rendah dan ditambah dengan keadaan lingkungan yang tidak sehat. Apalagi disaat cuaca yang kadang panas dan kadang dingin seperti sekarang ini membuat anak mudah terserang atau terinfekasi oleh virus dan bakteri.
  • Pilek. 
  • Batuk. 
  • Demam.
  • Lesu/lemas.
  • Sesak nafas.
  • Sakit kepala. 
  • Hidung mampet. 
  • Nyeri tenggorokan. 
  • Suara menjadi serak.
  • Batuk kering dan gatal. 
  1. Istirahat yang cukup.
  2. Jangan meludah sembarangan
  3. Usahakan jangan sampai dehidrasi. 
  4. Memakai masker disaat bepergian.
  5. Ketika batu/flu, usahakan menutu mulut dan hidung.
  6. Upayakan ventilasi yang  cukup dalam ruangan rumah.
  7. Banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan gizi agar tidak mudah terinfeksi.
  8. Tidak dianjurkan untuk memakai pakain atau selimut yang tebal karena dapat menyebabkan sesak nafas.
  1. Olahraga secara teratur. 
  2. Menjaga keadaan gizi agar tetap baik.
  3. Mencegah kontak dengan penderita ISPA.
  4. Menjaga kebersihan tubuh dan  lingkungan.
  5. Selalu membuka pintu dan jendela terutama pada pagi hari.
  6. Biasakan selalu mencuci tangan ketika mau makan/minum.
  7. Untuk anak dianjurkan untuk imunisasi atau pemberian vaksin.
  8. Untuk anak juga dianjurkan pemberian ASI sampai umur 2 tahun.
Selain mengatasi dan mencegah penyakit Infekasi saluran nafas akut (ISPA) seperti diatas, ada juga cara lain yang paling mujarab yaitu dengan jalan pengobatan alami. Untuk pengobatan alami tersebut saya rekomendasikan dengan obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat. Untuk penjelasan mengenai khasit QnC Jelly Gamat untuk penyakit ISPA, lansung saja simak pembahasannya dibawah ini.

Alasan saya merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat infeksi saluran nafas akut karena QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti dapat menyembuhakn berbagai macam penyakit kronis maupun nonkronis secara cepat dan tentunya aman. Obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat infeksi saluran nafas akut, terbuat dari bahan alami yaitu ektak gamat emas, yang mana ektrak gamat emas tersebut merupakan hewan yang hidup di laut yang berasal dari perairan Sulawesi Bangka Belitung dan Manado. 
 

Obat herbal  QnC Jelly Gamat ini sebagai obat infeksi saluran nafas di dalamnya mengandung banyak sekali zat aktif seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh ridwan hasyim dalam bukunya sea cucumbar A malaysian hertage mengatakan bahwa ektrak gamat emas ini digunakan dalam
QnC Jelly Gamat karena mimiliki Therapeutic effect sebagai anti bakteri. Therapeutic effect ini mampu membunuh berbagia macam bakteri, termasuk dapat membunuh 300 jenis bakteri yang menyerang sistem pernafasaan. Dan kandungan protein serta kolegen juga mampu mempertebal daya tahan tubuh (khususnya anak) agar tidak mudah terserang penyakit. 

Dibawah ini ada salah satu konsumen penderita ISPA yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat


Itulah khasiat dan bukti nyata bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat sangat ampuh dalam mengobati pentakit infeksi saluran nafas akut (ISPA). Untuk yang berminat ingin membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat , silahkan kirim SMS dengan memakai format pemesanan seperti dibawah ini :


INQC : Jumalah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp


Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx
Via SMS: 085.223.944.949


Harus Anda ingat dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat untuk mencantumkan format pemesanan INQC, apabila tidak dicantumkan dalam pemesanan makan barang yang anda pesan tadak akan kami proses atau kirim.

Untuk informasi cara pemesanan dan harga QnC Jelly Gamat , silahkan klik gambar dibawah ini  

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Saluran Pernafasan Akut "

Poskan Komentar