Obat Infeksi Luka Bernanah

Apakah anda mempunyai luka , dan luka tersebut bernanah ? Bisa jadi luka tersebut terkena infeksi. Infeksi tersebut terjadi karena luka bernanah tersebut terinfeksi oleh kuman dari luar, kekurangan gizi, daya tahan tubuh rendah, mobilisasi kurang, minum kurang, luka sering terkena air dan luka tersebut kotor seperti terkena debu. Infeksi luka bernanah tersebut harus segera diobati, karena kalau dibiarkan begitu saja akan berdampak buruk pada kulit atau luka tersebut. Nah untuk mengatasi infeksi luka bernanah tersebut, saya punya solusi pengobatan secara alami yaitu dengan obat  herbal QnC Jelly Gamat.

Obat Infeksi Luka Bernanah Yang Alami


Obat herbal  QnC Jelly Gamat sebagai obat infeksi luka bernanah adalah obat herbal yang bisa dikosnsumsi sebagai penyembuhan bagian dalam dan juga bisa dioleskan pada kulit sebagai pengobatan dari dalam. Nah untuk pengobatan dari luar seperti pengobatan luka bernanah, anda bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat tersebut pada luka yang bernanah setiap hari secara rutin, atau lebih baik dioleskan pada saat menjelang tidur malam. Apabila anda rutin melakukan cara tersebut, maka infeksi luka bernanah tersebut akan segera kering dan sembuh, hal tersebut karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas dan ektrak teripang emas tersebut mengandung banyak sekali senyawa aktif yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Senyawa aktif tersebut yaitu :

  • Antiseptik alamiah.
  • Asam Amino.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Kolagen 80,0%.
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Protein 86,8%.
  • Saponin.
  • Vitamin dan Mineral.

Obat herbal  QnC Jelly Gamat sebagai obat infeksi luak bernanah juga mengandung  mimiliki Therapeutic effect sebagai anti bakteri. Therapeutic effect ini mampu membunuh berbagia macam bakteri termasuk bakteri yang masuk kedalam luka dan dapat mengakibatkan infeksi luka sampai bernanah. Bakteri tersebut akan mati secara perlahan apabila penderita infeksi luka bernanah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat secara rutin.


Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Tidak hanya teripang emas, didalam QnC Jelly Gamat ini juga terkandung bahan alami lain yang dapat melengkapi khasiat didalamnya tanpa mengurangi keaslian dari teripang emas tersebut, diantaranya adalah Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Keamanan serta keaslian dari QnC Jelly Gamat ini juga terjamin, karena QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL MUI.

Jadi, kini Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi alami yang efektif untuk mengatasi infeksi luka bernanah secara alami.

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat bagi anda yang berminat

Cara Pemasanan Via SMS dan BBM

INQC : Jumalah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx


Kirim Ke :
SMS/WA : 082.320.970.600 

atau  Pin BB  53227614

*Dalam setiap pemesanan wajib mecantumkan kode INQC agar mempermudah pengiriman barang

Untuk infromasi cara pemesanan dan daftar harga QnC Jelly Gamat lebih lanjut, klik saha gambar dibawah ini 


http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Luka Bernanah"

Posting Komentar