Obat Infeksi Darah

Obat Infeksi Darah - Hampir semua penyakit yang menular ataupun tidak menular umumnya terjadi karena terinfeksi oleh bakteri, jamur dan virus. Seperti halnya bakteri, jamur dan virus tersebut bisa menyerang aliran darah dan menyebabkan infeksi darah. Nah untuk anda yang belum tahu atupun baru mendengar infeksi darah, saya akan menjelaskannya dibawah ini.


Infeksi darah (sepsis) atau yang dikenal dalam medis septicemia merupakan masalah kesehatan yang  cukup serius karena darah terinfeksi oleh mikroorganisme seperti bakteri, jamur atupun virus. Pada awalnya mikroorganisme tersebut menginfeksi beberapa bagian tubuh, dan akhirnya dapat menyebar ke aliran darah, terutama jika sistem kekebalan tubuh tidak cukup kuat untuk mencegah infeksi tersebut.

Karena infeksi darah ini dimulai dari bagian tubuh yang berbeda, maka gejalanya pun berbeda. Namun gejala awal infeksi darah adalah nafas cepat dan perubahan status mental, seperti kebingungan. Ada juga beberapa gejala infeksi darah, yaitu :
  • Diare.
  • Hioptensi.
  • Nada cepat.
  • Mual dan muntah.
  • Kencing berkurang.
  • Jantung berdebar cepat.
  • Bintik bintik merah gelap pada kulit.
  • Nyeri pada bagian tubuh tertentu seperti tangan, kaki dan punggung.
  • Demam dan menggigil atau sebaliknya yaitu suhu tubuh yang sangat rendah.
Ada cara alami yang dapat mengobati infeksi darah tersebut, yaitu dengan pengobatan secara alami menggunakan obat herbal yang bernama jelly gamat gold-G sea cucumbar. Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat jelly gamat gold-G sebagai obat infeksi darah, simak saja ulasannya dibawah ini. 

Obat Infeksi Darah Yang Alami


Pengobatan secara alami untuk infeksi darah adalah QnC Jelly Gamat sea cucumbar. QnC Jelly Gamat tersebut terbuat dari bahan alami yaitu 100% ektrak teripang emas asli. Ektrak teripang emas tersebut merupaka species terbaik dari 1000 species karena didalamnya terdapat banyak senyawa aktif yang sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai macam masalah kesehatan termasuk infeksi darah.


Senyawa aktif yang dimaksud adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

2 diantara semua senyawa aktif tersebut yang paling bermanfaat untuk mengobati infeksi darah yaitu satu senyawa antisepetik alamiah, yang mana anti sepetik alamiah ini berperan sebagai antivirus dan antibakteri sehingga mampu membunuh bakteri dan virus yang menginfeksi tubuh khususnya darah. Dan yang ke dua senyawa kolagen, yang mana senyawa ini mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang infeksi darah dan cara pengobatannya menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang berminat ingin memesannya, silahkan kirim via SMS dengan memakai format seperti dibawah ini :

INQC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke 082.320.970.600

Contoh : INQC: 6 botol : Wulansari : Jln. Perintis Kemerdakaan No. 24 RT 02/RW 01 
Kel. Sambong Rasa Kec. Mangunjaya Kota Tasikmalaya 46871 : 085.223.693.xxx
Kirim ke 085.223.944.949   

Format INQC wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan, bila tidak menggunakan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.


Untuk Informasi Harga, Transfer Pembayaran dan Pemesanan lebih lanjut bisa klik gambar berikut ini :


http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Darah"

Posting Komentar