Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kencing

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kencing secara alami menggunakan obat tradisional yang terbuat dari hewan laut yang bernama Gamat atau yang biasa disebut teripang, Teripang merupakan hewan laut yang mempunyai kandungan yang sangat baik untuk menyembuhkan infeksi saluran kencing secara alami, maka dari itu teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat tradisional QnC Jelly Gamat.

Sekilas tentang infeksi saluran kemih/kencing (ISK)

Cara menyembuhkan infeksi saluran kencing, - Infeksi saluran kemih/kencing yang biasa disebut dengan penyakit ISK merupakan penyakit umum yang banyak diderita oleh semua usia. Hal tersebut biasanya terjadi atau timbul disebabkan oleh adanya bakteri pada saluran kencing tersebut serta kebiasaan buruk seorang yakni kurang minum, menahan kemih, kateterisasi, serta sering bergonta-ganti pasangan dalam berhubungan intim. Selain itu penyakit ini juga cenderung atau rentang terjadi pada wanita hal tersebut karena wanita memiliki saluran uretera lebih pendek dibandingkan kaum pria, sehingga bakteri mudah mencapai saluran tersebut.

Dan berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit ISK yang perlu diketahui bersama:
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerehan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeridi sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Nah untuk anda yang saat ini tengah menderita infeksi saluran kencing yang tak kunjung teratasi maka tidak perlu khaswatir segera atasi dengan obat tradisional jelly gamat gold-g yang dapat menyembuhkan infeksi saluran kencing secara alami dan aman tanpa efek samping.

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kencing Secara Alami Menggunakan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% ektrak gamat emas yang mana di dalam ektrak gamat emas terkandung banyak zat aktif yang memiliki khasiat dan manfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian, zat aktif yang terkandung dalam ektrak gamat emas adalah : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Teripang emas juga mengandung gamapeptide yang memilki kandungan anti inflamasi yang mampu mengatasi peradangan pada kandung kemih serta menghilangkanrasa sakitnya, di dalam jelly gamat juga terdapat kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh bakteri penyebab infeksi saluran kencing. Sehingga pengobatan berlangsung pada akarnya, dengan demikian penyakit infeksi saluran kencing anda akan segera teratasi dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Catatan :

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit minimal konsumsi 1-2 sendok makan 2 kali sehari pagi dan sore.

Testimoni Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih
Produk : QnC Jelly Gamat

Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih.

Akhirnya saya diperkenalkan obat tradisional dari produk QnC Jelly Gamat oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat.

Jadi sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat di jadikan obat tradisional untuk cara menyembuhkan infeksi saluran kencing/kemih secara alami yang bisa memberikan hasil yang maksimal untuk mengobati penyakit tersebut, makannya buruan mencoba dan rasakan khasiatnya, untuk pemesanan anda bisa langsung pesan melalui via sms dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Via SMS :

INQC : Jumalah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh : INQC : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Via SMS/WA : 082.320.970.600

Harus anda ingat, dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format INQC, apabila tidak dicantumkan dalam pemesanan makan barang yang anda pesan tadak akan kami proses atau kirim.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai pemesanan silahkan klik gambar dibawah ini

http://www.obatinfeksi.info/2014/04/cara-order.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kencing"

Posting Komentar